Bursa Transfer

AC Milan Geram dengan Charles De Ketelaere yang Tolak Tawaran 3 Klub Eropa

Sabtu, 15 Juli 2023 05:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia, AC Milan, mulai geram usai Charles De Ketelaere menolak semua tawaran yang datang di bursa transfer kali ini. Foto: Reuters/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia, AC Milan, mulai geram usai Charles De Ketelaere menolak semua tawaran yang datang di bursa transfer kali ini. Foto: Reuters/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AC Milan, mulai geram usai Charles De Ketelaere menolak semua tawaran yang datang di bursa transfer kali ini.

Sebelumnya, AC Milan bisa bernafas lega karena telah ada tim yang ingin menandatangani Charles De Ketelare pada bursa transfer yang dibuka 1 Juli 2023.

Melansir dari Relevo, pada bursa transfer musim panas ini terdapat 3 tim yang berminat memboyong Charles De Ketelaere dari AC Milan.

Tiga tim yang dimaksudkan tertarik kepada gelandang berpaspor Belgia itu adalah Aston Villa, RC Lens, dan RB Leipzig.

Kendati demikian, De Ketelaere dilaporkan menolak semua tawaran itu, dan justru ngebet untuk bertahan di AC Milan.

Sementara itu, AC Milan sudah meletakkan nama Charles De Ketelaere dalam list jual pada jendela bursa transfer Juli ini.

Hal tersebut dikarenakan Charles De Ketelaere tidak mampu menjawab kepercayaan yang diberikan oleh AC Milan.

Tercatat, Charles De Ketelaere hanya menorehkan satu assist dari 40 pertandingan yang dilakoni AC Milan pada 2022/2023.

Padahal, AC Milan mendatangkan Charles De Ketelaere dari Club Brugge dengan mahar 35 juta euro, atau setara dengan Rp588,6 miliar.

Di sisi lain, agen Charles De Ketelaere belum lama ini mengumbar janji kepada AC Milan, meskipun nasib kliennya di bursa transfer musim panas ini belum jelas.