Liga Inggris

Chelsea Intip Peluang Bungkus Rival Pratama Arhan di J2 League Keisuke Goto

Selasa, 18 Juli 2023 19:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© jleague
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea melanjutkan trennya mendatangkan pemain muda dengan membidik permata Jepang dan rival Pratama Arhan, Keisuke Goto. (Foto: jleague) Copyright: © jleague
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea melanjutkan trennya mendatangkan pemain muda dengan membidik permata Jepang dan rival Pratama Arhan, Keisuke Goto. (Foto: jleague)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea melanjutkan trennya dalam mendatangkan pemain muda dengan membidik permata Jepang sekaligus rival Pratama Arhan, Keisuke Goto.

Melansir Daily Mail, Chelsea masuk dalam perburuan pemain berusia 18 tahun tersebut bersama tiga tim Eropa lain, yakni Ajax Amsterdam, Feyenoord Rotterdam, dan Sevilla.

Ketertarikan dari tiga tim itu lantas membuat Chelsea bergerak cepat untuk mengamankan Goto di bursa transfer musim panas ini.

Klub asal London Barat itu menilai Keisuke Goto menjadi salah satu penyerang dengan atribut mumpuni yang bisa sukses di masa mendatang.

Keisuke Goto sendiri saat ini berstatus penggawa Jubila Iwata. Ia menarik atensi Chelsea karena posturnya yang setinggi 1,91 meter dan gaya bermainnya.

Lantaran postur tubuh dan teknik bermainnya, The Blues merasa Goto akan menjadi prospek cerah di masa depan baik bagi klubnya ataupun ‘Sister Club’-nya, yakni Strasbourg.

Maka, besar kemungkinan Goto akan diboyong oleh Chelsea dari Jubilo Iwata dan akan dipinjamkan ke Strasbourg langsung.

Namun terdapat skema lain yang bisa saja terjadi, di mana justru Strasbourg yang akan memboyongnya ke Eropa dan memolesnya sebelum menjualnya ke Chelsea.

Keisuke Goto mampu menarik atensi tim Scouting Chelsea usai tampil apik di J2 League atau kasta kedua di Liga Jepang dengan mencetak lima gol dari 20 pertandingan.