Liga Italia

Mikel Arteta Buka Suara Usai Folarin Balogun Mendekat ke Inter Milan

Selasa, 18 Juli 2023 09:53 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/David Klein
Mikel Arteta buka suara terkait dengan Folarin Balogun yang merapat ke raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Reuters/David Klein
Mikel Arteta buka suara terkait dengan Folarin Balogun yang merapat ke raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Mikel Arteta buka suara terkait dengan Folarin Balogun yang merapat ke raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, pada bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, penyerang Arsenal yakni Folarin Balogun bakal bergabung ke Inter Milan pada musim panas ini sebagaimana dalam laporan jurnalis Italia, Marco Barzaghi.

Sebelumnya, Arsenal meminta biaya 40 juta Euro (Rp673 miliar) untuk kepindahan Balogun. Namun, Inter Milan menyepakati harga di bawah nominal tersebut.

Sementara itu, manajer Arsenal yakni Mikel Arteta turut buka suara terkait dengan kabar kepindahan Folarin Balogun ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Dilaporkan Talksport, Mikel Arteta tidak bisa memastikan masa depan penyerang berdarah Amerika Serikat itu di klub berjuluk The Gunners itu.

“Ya, itulah yang sudah dia lakukan dan ini alasan kami memberinya menit bermain yang pantas untuk membuat dia menunjukkan apa yang bisa dilakukannya,” ujar Arteta.

“Dia (masih) tetap bersama kami di sini (Arsenal) dan kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan,” sambung pelatih berusia 41 tahun itu.

Sebagai informasi, Folarin Balogun sendiri merupakan pemain pinjaman dari Stade Reims yang merapat ke Emirates pada bursa transfer musim panas 2022.

Pemain yang pernah tergabung di kategori usia Arsenal itu mencatatkan penampilan yang kurang memuaskan dengan mengemas 2 gol dan 1 assist dari 10 kesempatan penampilan.

Kedatangan Folarin Balogun sendiri menjadi kesempatan emas Inter Milan yang kehilangan penyerangnya yakni Romelu Lukaku yang dilaporkan mendekat ke Juventus.