Bursa Transfer

Cucurella Putuskan Bertahan di Chelsea dan Bocorkan Situasi Moises Caicedo

Rabu, 19 Juli 2023 08:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Andrew Boyers
Pemain klub Liga Inggris, Chelsea, Marc Cucurella, memutuskan bertahan di klub dan membocorkan situasi Moises Caicedo di bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Andrew Boyers Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Pemain klub Liga Inggris, Chelsea, Marc Cucurella, memutuskan bertahan di klub dan membocorkan situasi Moises Caicedo di bursa transfer kali ini. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga Inggris, Chelsea, Marc Cucurella, memutuskan bertahan di klub dan membocorkan situasi Moises Caicedo di bursa transfer kali ini.

Meski kontrak Marc Cucurella dengan Chelsea baru akan berakhir pada 30 Juni 2028 mendatang, mengingat sang pemain menandatangani durasi kontrak selama 6 tahun.

Namun, kapar kepergian Marc Cucurella dari Chelsea pada jendela bursa transfer musim panas ini bukannya tidak ada.

Hal tersebut tidak terlepas dari dipecatnya Graham Potter dari Chelsea, mengingat kembalinya Cucurella berkat permintaan dari sang pelatih.

Kendati demikian, baru-baru ini pemain berusia 24 tahun tersebut telah mengungkapkan secara tegas ingin bertahan di Chelsea.

Melansir dari laporan Fabrizio Romano melalui akun media sosial Twitter resmi miliknya, Marc Cucurella tidak ragu-ragu untuk bertahan di Chelsea.

Bahkan, Cucurella menjelaskan apabila dirinya masih perlu memerlukan waktu adaptasi dengan Chelsea di musim selanjutnya.

"Yang pasti, saya ingin bertahan di Chelsea. Saya tidak ragu-ragu," buka eks pemain Brighton & Hove Albion tersebut.

"Terkadang kamu butuh waktu untuk beradaptasi yang lebih panjang demi menemukan permainan terbaik," tambah Cucurella.

Tak hanya itu, Marc Cucurella membeberkan situasi Moises Caicedo pada bursa transfer Juli ini, akankah gabung Chelsea?