Bursa Transfer

Pochettino Kirim Ultimatum ke Chelsea dan Todd Boehly, Ada Apa?

Rabu, 19 Juli 2023 20:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Matthew Childs
Mauricio Pochettino melayangkan ultimatum ke raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dan sang pemilik, Todd Boehly, untuk memboyong gelandang baru. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Mauricio Pochettino melayangkan ultimatum ke raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dan sang pemilik, Todd Boehly, untuk memboyong gelandang baru.

INDOSPORT.COM – Mauricio Pochettino melayangkan ultimatum ke raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dan sang pemilik, Todd Boehly, untuk memboyong gelandang baru.

Hal tersebut diungkapkannya saat melakoni tur pramusim bersama Chelsea di Amerika Serikat terhitung sejak tanggal 18 Juli 2023 waktu setempat.

Dalam sesi pramusim tersebut, pelatih asal Argentina itu sempat berbicara kepada awak media, terutama soal cederanya Wesley Fofana.

Bek asal Prancis itu harus mengalami cedera ACL dan diwajibkan melakoni operasi, sehingga dirinya kemungkinan absen satu musim penuh.

Karenanya, eks pelatih Tottenham Hotspur itu merasa bersedih terhadap kondisi anak asuhnya, dan akan bersabar menunggunya hingga musim depan.

Tak hanya membahas soal Fofana, Mauricio Pochettino juga mengungkapkan keluh kesahnya terhadap skuad Chelsea saat pramusim ini.

Secara gamblang, Pochettino menyebutkan bahwa ia membutuhkan gelandang baru, seiring minimnya gelandang di kubu klub berjuluk The Blues tersebut.

“Ya saya pikir kami membutuhkan pemain di sana (sektor gelandang). Tapi saya pikir itu jelas, semua orang tahun kami butuh tambahan pemain,” ucap Pochettino dilansir dari One Football.

Jawaban itu diberikan Pochettino setelah Chelsea harus kehilangan banyak gelandang, yakni N’Golo Kante, Mateo Kovacic, hingga Mason Mount.

Tak ayal pernyataan itu membuat Mauricio Pochettino meminta Chelsea dan Todd Boehly merampungkan transfer Moises Caicedo dan Rayan Cherki.