Top News

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Tikung Idaman AC Milan, Amad Diallo Tumbal Manchester United

Jumat, 21 Juli 2023 07:01 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@udinesecalcio
Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Kamis (20/07/23), mulai dari Inter Milan mengincar idaman AC Milan, Beto. Foto: Instagram@udinesecalcio Copyright: © Instagram@udinesecalcio
Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Kamis (20/07/23), mulai dari Inter Milan mengincar idaman AC Milan, Beto. Foto: Instagram@udinesecalcio

INDOSPORT.COM - Rekap rumor bursa transfer INDOSPORT sepanjang Kamis (20/07/23), mulai dari Inter Milan mengincar idaman AC Milan, Beto.

Selain itu, masih terdapat berita AC Milan gerak cepat kejar Facundo Gonzalez, hingga Manchester United tumbalkan Amad Diallo demi gaet Rasmus Hojlund.

Inter Milan

Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Kamis (20/07/2023), berhasil resmikan Juan Cuadrado dan siap mengincar Beto.

Klub Liga Italia, Inter Milan, resmi mendatangkan Juan Cuadrado dari Juventus pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Inter Milan secara mengejutkan membuat pengumuman bahwa Juan Cuadrado adalah rekrutan anyarnya di bursa transfer kali ini.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan kini masih memiliki Denzel Dumfries, Matteo Darmian, dan Valentino Lazaro.

AC Milan

Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, yang sedang mengejar Facundo Gonzalez dari Valencia dan Arnaut Danjuma dari Villarreal pada bursa transfer.

AC Milan ingin mendepak Matteo Gabbia untuk mempermudah langkah mereka mendatangkan Facundo Gonzalez dari Valencia pada bursa transfer.

AC Milan sebelumnya sudah dikaitkan dengan pemain dari Valencia Mestalla yang bernama Facundo Gonzalez. Mereka kabarnya ingin mendekati Gonzalez kalau sudah mendatangkan Yunus Musah.

Melansir dari Sempre Milan, keinginan Rossoneri untuk mendekati Gonzalez itu ternyata karena petinggi mereka, Geoffrey Moncada, sangat mengagumi performa sang pemain.