Top News

Top 5 News: Glazer Bertahan di Manchester United, AS Roma Bentuk Super Team

Jumat, 21 Juli 2023 07:14 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Simon Dawson/Bloomberg via Getty Images
Rangkuman berita Top 5 News INDOSPORT sepanjang Kamis (20/07/23), mulai dari keluarga Glazer dipastikan bertahan sebagai pemilik Manchester United. Copyright: © Simon Dawson/Bloomberg via Getty Images
Rangkuman berita Top 5 News INDOSPORT sepanjang Kamis (20/07/23), mulai dari keluarga Glazer dipastikan bertahan sebagai pemilik Manchester United.

INDOSPORT.COM - Rangkuman berita Top 5 News INDOSPORT.COM sepanjang Kamis (20/07/23), mulai dari keluarga Glazer dipastikan bertahan sebagai pemilik Manchester United.

Serta, Juventus dekati Jesper Lindstrom usai buang Federico Chiesa, hingga AS Roma diam-diam bentuk super team.

1. Keluarga Glazer Dipastikan Bertahan di Manchester United

Belakangan, beredar spekulasi bahwa klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, tak akan merampungkan akuisisi dalam waktu dekat dan keluarga Glazer tetap menjadi pemilik resmi.

Delapan bulan berlalu sejak keluarga Glazer mengumumkan penjualan saham Manchester United, dan saga akuisisi belum juga rampung.

Pertarungan tinggal melibatkan dua kuda pacu, Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim tetapi pilihan tak kunjung ditentukan oleh keluarga Glazer.

Berbagai cara telah dilakukan para pendukung Manchester United untuk melampiaskan kekecewaan atas lambatnya proses akuisisi, mulai dari spanduk di stadion hingga mengubah Wikipedia keluarga Glazer.

Baca selengkapnya: Keluarga Glazer Dipastikan Bertahan sebagai Pemilik Man United

2. Juventus Dekati Jesper Lindstrom

Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan tengah berminat untuk memboyong pemain Eintracht Frankfurt, Jesper Lindstrom, kalau sukses menjual Federico Chiesa ke Liverpool pada bursa transfer.

Direktur Olahraga Juventus yang baru, Cristiano Giuntoli, tampaknya benar-benar siap melakukan perombakan besar dalam tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Melansir dari Juve FC, klub yang berjuluk Si Nyonya Tua itu dikabarkan ingin mendepak Federico Chiesa. Kebetulan, Liverpool dari Liga Inggris sedang berminat.

Baca selengkapnya: Juventus Dekati Jesper Lindstrom Usai Buang Federico Chiesa