Liga 1

Media Malaysia Ungkap Tanda-tanda Benjamin Mora Bakal Latih Persib Bandung

Selasa, 25 Juli 2023 20:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram@misterbenjaminmora
Media Malaysia, yakni Makan Bola, belum lama ini membeberkan tanda-tanda Benjamin Mora akan menjadi pelatih klub Liga 1, Persib Bandung. Copyright: © instagram@misterbenjaminmora
Media Malaysia, yakni Makan Bola, belum lama ini membeberkan tanda-tanda Benjamin Mora akan menjadi pelatih klub Liga 1, Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Media Malaysia, yakni Makan Bola, belum lama ini membeberkan tanda-tanda Benjamin Mora akan menjadi pelatih klub Liga 1, Persib Bandung.

Dalam artikelnya, Makan Bola membeberkan setidaknya ada tiga tanda bahwa pelatih berkebangsaan Meksiko itu akan menjadi pelatih Persib selanjutnya.

Saat ini, kursi kepelatihan tim berjuluk Maung Bandung itu memang tengah kosong, setelah Luis Milla menyatakan mundur dari jabatannya karena alasan pribadi.

Mundurnya Luis Milla sendiri membuat kubu Persib goyah. Sebab, kabar ini datang saat mereka belum konsisten di pekan-pekan awal Liga 1 2023/2024.

Karena kursi kepelatihan kosong, tim asal Jawa Barat itu pun santer dikaitkan dengan beberapa pelatih ternama dari berbagai belahan dunia.

Salah satunya adalah Benjamin Mora. Bahkan, tanda-tanda dirinya akan menjadi pelatih Persib Bandung selanjutnya pun sudah mulai terlihat, seperti klaim media Malaysia, Makan Bola.

Tanda pertama adalah akun Instagram Benjamin Mora, yakni @misterbenjaminmora, kedapatan mengikuti akun Instagram Persib.

Lalu, tanda-tanda selanjutnya juga datang dari banyaknya ‘Like’ yang datang dari salah satu pelatih Persib, yakni Luizinho Passos, yang juga mengikuti akun Instagramnya.

Selanjutnya, tanda-tanda datang dari Persib sendiri yang mendatangkan Levy Melinda dari Johor Darul Ta’zim. Sebagai informasi, bek asal Gabon itu merupakan mantan anak asuhnya di JDT.

Tanda-tanda inilah yang membuat Benjamin Mora diyakini akan menjadi pelatih baru Persib Bandung selanjutnya untuk menggantikan Luis Milla.