Top News

Top 5 News: Barcelona Jual Raphinha dan de Jong, Manchester United Cuci Gudang

Selasa, 25 Juli 2023 06:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Raphinha di laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Raphinha di laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona.

INDOSPORT.COM - Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Senin (24/07/23), mulai dari Barcelona yang lepas Raphinha dan Frenkie de Jong, hingga cuci gudang Manchester United.

Dari Liga Italia, legenda Andrea Pirlo juga soroti perkembangan transfer Juventus dan AC Milan yang jauh dari kata memuaskan. Berikut rangkuman selengkapnya.

1. Barcelona Jual Raphinha dan de Jong

Barcelona secara mengejutkan meletakkan nama Raphinha dan Frenkie de Jong di jendela bursa transfer musim panas 2023, untuk mendapatkan pundi-pundi segar.

Barcelona memerlukan bek kanan baru dan gelandang kreatif, salah satu nama yang diincar adalah Bernardo Silva. Namun, situasi keuangan mereka belum pulih.

Setelah mengobral Nico Gonzalez, Alex Collado, Clement Lenglet, hingga Ansu Fati, uang Blaugrana pun masih belum mencukupi untuk memboyong pemain incarannya.

Barcelona berencana melepas Raphinha dan Frenkie de Jong di bursa transfer. Raphinha sendiri kabarnya sudah masuk dalam radar Manchester City.

Baca selengkapnya: Barcelona Buat Kejutan Jual Raphinha dan Frenkie de Jong di Bursa Transfer

2. Andrea Pirlo Semprot Juventus dan AC Milan

Juventus sudah amankan tanda tangan Moise Kean, Manuel Locatelli, Timothy Weah dan Arkadiusz Milik, disusul Franck Kessie yang sudah mencapai kesepakatan lisan.

Sementara AC Milan sudah mendapatkan lebih banyak pemain: Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic, Tijjani Reijnders, Noah Okafor, Luka Romero, dan Marco Sportiello.

Meski begitu, legenda Italia Andrea Pirlo menyindir Juventus masih belum menggebrak di bursa transfer, dan Milan akan merindukan Paolo Maldini yang bisa memberikan banyak perubahan di tim.

Baca Selengkapnya: Andrea Pirlo Semprot Pergerakan Juventus dan AC Milan di Bursa Transfer