Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Harry Kane ke Man United Kembali Mungkin, Inter Milan Nanti Emi Martinez

Rabu, 26 Juli 2023 06:20 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© MB Media/Getty Images
Berikut adalah rekap rumor bursa transfer yang beredar sepanjang Selasa (25/07/23) dengan isu Manchester United, Inter Milan, AC Milan dan Chelsea mendominasi. Copyright: © MB Media/Getty Images
Berikut adalah rekap rumor bursa transfer yang beredar sepanjang Selasa (25/07/23) dengan isu Manchester United, Inter Milan, AC Milan dan Chelsea mendominasi.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor bursa transfer yang beredar sepanjang Selasa (25/07/23) dengan isu Manchester United, Inter Milan, AC Milan dan Chelsea mendominasi.

Berita terpanas datang dari kabar jika Manchester United kembali punya kesempatan mendapatkan Harry dan juga Inter Milan yang siap menjadikan Emi Martinez kiper baru mereka.

1. Manchester United

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, mendapat kabar baik dari pemegang saham mayoritas Tottenham Hotspur, Joe Lewis, untuk mendapatkan Harry Kane pada bursa transfer.

Dilaporkan dari Football 365 jika Lewis tidak ingin melihat Kane sebagai free agent pada bursa transfer musim panas 2024 dan mentitahkan pada CEO The Spurs, Daniel Levy, untuk membuka pintu bagi penjualan sang striker.

Akhirnya Manchester United kembali dikaitkan dengan Kane meski sebelumnya diklaim telah mundur teratur.

Belum lagi kabar yang mengatakan jika penyerang 29 tahun tersebut telah mensepakati deal personal dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen.

2. Inter Milan

Setelah kehilangan Andre Onana yang hengkang ke Manchester United, Inter Milan mengalihkan perhatian mereka pada Emi Martinez.

Kiper yang mengawal Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 itu dilihat La Beneamata sebagai kandidat 'nomor 1' baru yang ideal.

Sempre Inter mengklaim jika tawaean senilai 15 juta Euro sudah mereka layangkan pada Aston Villa.

Mengingat nominal tersebut terbilang kecil untuk stopper sekaliber Martinez, The Villans pun telah menyatakan penolakan mereka.