Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Romeo Lavia Diamankan, Romelu Lukaku Dibajak Juventus

Rabu, 26 Juli 2023 17:08 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Paul Childs
Rumor bursa transfer klub Liga Inggris, Chelsea, sepanjang Rabu (26/07/23), Romeo Lavia segera diamankan, hingga Romelu Lukaku Semakin Dekat ke Juventus. (Foto: Reuters/Paul Childs)` Copyright: © Reuters/Paul Childs
Rumor bursa transfer klub Liga Inggris, Chelsea, sepanjang Rabu (26/07/23), Romeo Lavia segera diamankan, hingga Romelu Lukaku Semakin Dekat ke Juventus. (Foto: Reuters/Paul Childs)`

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Inggris, Chelsea, sepanjang Rabu (26/7/23), Romeo Lavia segera diamankan, hingga Romelu Lukaku semakin dekat ke Juventus.

Chelsea diyakini menjadi salah satu tim yang bergerak aktif dalam menjual dan mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas 2023.

The Blues, julukan Chelsea, dilaporkan segera mengamankan tanda tangan Romeo Lavia dari Southampton pada jendela bursa transfer kali ini.

Dilansir Sky Sports, Chelsea kini memasuki perlombaan dengan Liverpool dalam mendapatkan tanda tangan Romeo Lavia dari Southampton.

Hal tersebut dikarenakan Lavia menunjukkan penampilan yang cukup impresif bersama dengan Southampton di musim 2022/2023.

Gelandang berpaspor Belgia tersebut selalu menjadi pilihan utama Southampton. Terbukti, dirinya telah menampilkan 34 laga di semua ajang. Dirinya juga mengoleksi 1 gol dan 1 assist.

Dilansir dari Sky Sports, Chelsea mulai membulatkan tekad untuk bersaing dengan Liverpool dalam perburuan Romeo Lavia.

Bahkan, Chelsea dilaporkan bakal menyiapkan biaya sebesar 50 juta euro, atau ditaksir setara dengan Rp832,3 miliar.

Mahar tersebut harus diberikan oleh Chelsea apabila tidak ingin keduluan oleh Liverpool dalam memboyong Romeo Lavia dari Southampton.

Selain ingin membeli Romeo Lavia dari Southampton, Chelsea juga mulai didekati oleh Juventus pada jendela bursa transfer musim panas ini terkait Romelu Lukaku.