Bursa Transfer

Yunus Musah Mulai Frustasi Transfernya ke AC Milan Tak Direstui Valencia

Rabu, 26 Juli 2023 07:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Eric Alonso/Getty Images
Yunus Musah mulai frustasi karena keinginan pindah ke AC Milan pada bursa transfer musim panas ini tidak direstui oleh klubnya Valencia. Copyright: © Eric Alonso/Getty Images
Yunus Musah mulai frustasi karena keinginan pindah ke AC Milan pada bursa transfer musim panas ini tidak direstui oleh klubnya Valencia.

INDOSPORT.COM - Yunus Musah mulai frustasi karena keinginan pindah ke AC Milan pada bursa transfer musim panas ini tidak direstui oleh klubnya Valencia.

Disampaikan oleh pakar bursa transfer Fabrizio Romano, pemain Amerika berpaspor Italia tersebut akan melakukan segala cara agar bisa bergabung dengan AC Milan.

Langkah ini diambil oleh Yunus Musah lantaran Valencia tak kunjung memberikan lampu hijau alias izin dirinya pergi dari Mestalla.

Padahal, Yunus Musah dan AC Milan sudah mencapai kesepakatan verbal satu bulan lalu, namun negosiasi Milan dengan Valencia malah tak kunjung temui titik terang.

Tak pelak. Dilaporkan Fabrizio Romano, Yunus Musah bakal menekan Valencia terus menerus sampai akhirnya dia diizinkan pindah musim panas ini.

Keputusan Yunus Musah sangat jelas: hanya ingin bergabung AC Milan. Kesepakatan secara pribadi tercapai satu bulan lalu, pesan yang sangat jelas untuk Valencia, dia ingin pindah ke AC Milan dengan segala cara,” tulis Fabrizio Romano.

Valencia, masih belum menerima tawaran Milan tapi pemain akan menekan (klubnya) lagi dan lagi,” lanjut Romano.

Salah satu cara yang dilakukan Yunus Musah agar transfernya ke AC Milan terwujud dengan tidak menghadiri latihan pramusim Valencia di Swiss dengan alasan cedera kaki, melansir dari Cult of Calcio.

Meski tak hadir dalam latihan pramusim karena masalah kaki, namun ini menunjukkan sikap bahwa Yunus Musah mulai tidak bahagia di Valencia dan ingin pergi secepatnya.

Lantas, apa alasan Valencia menolak tawaran AC Milan untuk pemain yang mereka datangkan dari Arsenal pada 2019 secara gratis tersebut?