Bursa Transfer

Xavi Hernandez dan Deco Gontok-gontokan Pilih Bek Kanan Baru untuk Barcelona

Rabu, 26 Juli 2023 13:58 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Nacho Doce
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, gontok-gontokan dengan untuk memilih bek kanan baru di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Reuters/Nacho Doce
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, gontok-gontokan dengan untuk memilih bek kanan baru di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, gontok-gontokan dengan untuk memilih bek kanan baru di bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan Xavi Hernandez dan Deco memiliki pandangannya sendiri terkait sosok yang tepat didatangkan Barcelona pada jendela bursa transfer kali ini.

Pada bursa transfer Juli ini, prioritas Xavi Hernandez adalah untuk mendatangkan bek kanan baru, mengingat Jules Kounde tidak tertarik lagi bermain di posisi itu.

Hal tersebut dikarenakan Jules Kounde menginginkan untuk fokus bermain sebagai bek tengah Barcelona di musim selanjutnya.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Xavi dan Deco menyarankan dua bek kanan yang berbeda untuk didatangkan oleh Barcelona.

Deco Souza dilaporkan telah menyerahkan nama bek kanan Real Valladolid masih memiliki usia muda, yakni Ivan Fresneda.

Hal tersebut dikarenakan Deco ingin Barcelona mulai berinvestasi dengan mendatangkan Ivan Fresneda, agar tidak selalu gonta-ganti pemain di setiap jendela bursa transfer yang dibuka.

Bahkan, Deco diyakini telah mengirimkan proposal tidak tertulis kepada pihak Real Valladolid terkait penandatanganan Ivan Fresneda.

"Untuk Fresneda ada proposal lisan, tidak tertulis. Kami belum menanggapi. Dia adalah pemain Real Valladolid dan kami mengaguminya," jelas Direktur Olahraga Real Valladolid, Fran Sanchez.

Di sisi lain, Xavi Hernandez memiliki sosok yang berbeda dari saran Deco untuk diboyong oleh Barcelona pada bursa transfer Juli ini.