Liga Italia

AC Milan Siapkan Dana Besar dan Terus Goda Yunus Musah

Jumat, 28 Juli 2023 00:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Eric Alonso/Getty Images
Usaha klub raksasa Liga Italia, AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 terus berlangsung dengan menggoda Yunus Musah. Copyright: © Eric Alonso/Getty Images
Usaha klub raksasa Liga Italia, AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 terus berlangsung dengan menggoda Yunus Musah.

INDOSPORT.COM – Usaha klub raksasa Liga Italia, AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 terus berlangsung dengan menggoda Yunus Musah.

AC Milan dikabarkan terus menggoda penyerang sayap asal Amerika Serikat, Yunus Musah di bursa transfer musim panas 2023.

Milan menjadikan Yunus Musah sebagai salahj satu target untuk mengisi lini tengah dan menambah pemain asal Amerika Serikat.

Christian Pulisic menjadi salah satu pemain asal Amerika Serikat yang didatangkan AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Selepas merekrut Pulisic, raksasa Liga Italia,  AC Milan kemudian fokus untuk merekrut Yunus Musah di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Yunus Musah menjadi gelandang bertahan dan gelandang tengah yang kemudian memang dibutuhkan oleh Milan.

Hanya saja, negosiasi dengan AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 untuk mendatangkan Yunus Musah belakangan mandek.

Pasalnya, pemilik Valencia, Peter Lim menolak tawaran dari Milan, sehingga membuat Milan mulai berpikir untuk mengajukan tawaran ulang.

Dilansir dari Tuttosport, Milan dikabarkan akan menggelontorkan dana senilai 20 juta euro untuk mendatangkan Yunus Musah.

Tawaran ini sudah ditolak oleh Valencia yang belakangan menginginkan Yunus Musah untuk dilepas dengan harga 25 juta euro.