Bursa Transfer

5 Pemain Incaran AC Milan di Era Paolo Maldini yang Bisa Diboyong PSG

Kamis, 27 Juli 2023 17:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Daniele Mascolo
Gerry Cardinale dan Paolo Maldini saat laga AC Milan vs Inter Milan Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Gerry Cardinale dan Paolo Maldini saat laga AC Milan vs Inter Milan

INDOSPORT.COM – Para pemain bintang yang gagal diboyong Paolo Maldini saat masih di AC Milan berikut bisa jadi opsi transfer PSG andai sang Direktur Teknik resmi bergabung ke Parc des Princes.

Usai tak lagi menjabat sebagai petinggi AC Milan, kini nama Paolo Maldini tengah jadi sorotan lantaran sedang diperebutkan dua tim besar.

Melansir dari laporan jurnalis Gianluca Di Marzio, disebutkan bahwa Maldini telah mendapat tawaran dari Timnas Italia serta Paris Saint-Germain.

Namun Gianluca Di Marzio belum bisa memastikan, jabatan pasti yang telah disodorkan Timnas Italia dan PSG buat legenda AC Milan tersebut.

Namun jika dilihat dari trek rekornya beberapa musim terakhir, kemungkinan besar Maldini akan ditawari menjadi Direktur Teknis.

Sampai saat ini, Paolo Maldini belum memutuskan tawaran mana yang akan diterima lantaran masih menikmati masa libur sejak dipecat AC Milan.

Namun jika akhirnya ia memilih PSG, maka Les Parisiens bisa coba menggaet para pemain top Eropa yang sempat masuk dalam list belanja Maldini sebagai opsi transfer musim panas ini.

Lantas siapa sajakah mereka? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum:

Marko Arnautovic
Nama pertama adalah Marko Arnautovic. Pemain asal Austria ini merupakan salah satu opsi Maldini untuk mempertajam lini serang AC Milan.

Namun sayang, Maldini gagal memboyong Arnautovic lantaran tingginya klausul rilis yang dipatok Bologna untuk pemain 34 tahun itu.

Kondisi berbeda tentu akan dirasakan Maldini jika ia resmi bergabung dengan PSG. Kekuatan finansial sang raksasa Liga Prancis tersebut bakal mempermudah mereka untuk menggaet Arnautovic.

Kehadiran Marko Arnautovic juga bisa menjadi opsi buat lini depan PSG yang musim depan bakal mencoret Kylian Mbappe dari daftar pemain.