Liga Inggris

Diam-diam Liverpool Incar Bek Torino Perr Schuurs untuk Dampingi Virgil van Dijk

Jumat, 28 Juli 2023 11:00 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Foto: REUTERS/Massimo Pinca
Pemain Torino, Perr Schuurs (kanan), kini tengah diincar Torino pada bursa transfer. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © Foto: REUTERS/Massimo Pinca
Pemain Torino, Perr Schuurs (kanan), kini tengah diincar Torino pada bursa transfer. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, diam-diam mengincar bek Torino, Perr Schuurs, pada bursa transfer.

Pergerakan Liverpool dalam bursa transfer musim panas ini diperkirakan belum akan usai meski telah mendatangkan dua gelandang anyar, Alexis MacAllister dan Dominik Szoboszlai.

Kedatangan dua pemain bertipe menyerang tersebut rupanya belum menutupi kelemahan Liverpool di sektor pertahanan.

Padahal, The Reds telah dipastikan kehilangan Jordan Henderson dan akan ditinggal Fabinho. Hal ini membuat beban Virgil van Dijk untuk mengawal pertahanan kian berat.

Untuk itulah, Jurgen Klopp mulai curi-curi pandang ke bek Torino, Perr Schuurs, yang disebut bakal menjadi tandem sempurna bagi Virgil van Dijk.

Dilansir dari DaveOckop.com, Liverpool tengah mengincar pemain bertahan Torino, Perr Schuurs, untuk memperkuat sektor pertahanan jelang bergulirnya musim anyar.

Langkah ini diambil setelah melihat evaluasi Liverpool musim lalu, di mana sektor pertahanan menjadi salah satu titik lemah The Reds.

Namun, Liverpool tidak sendiri. Pemain yang masih berusia 23 tahun tersebut juga diminati oleh Crystal Palace. Hal ini wajar, mengingat eks pemain Ajax tersebut menyuguhkan penampilan memikat sepanjang musim lalu di Serie A. 

Kualitas mumpuni yang ditunjukkan Perr Schuurs sebanding dengan harga pasar sang pemain yang mencapai 40 juta euro (sekitar Rp662 miliar).

Perr Schuurs bukan satu-satunya bek yang menjadi incaran Liverpool. The Reds juga dikabarkan tengah memantau bek Feyenoord, David Hancko, setelah upaya memboyong Levi Colwill pada bursa transfer musim ini menemui jalan buntu.