Bursa Transfer

Here We Go! AC Milan Resmi Amankan Yunus Musah Senilai Rp333 Miliar

Minggu, 30 Juli 2023 18:53 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Eric Alonso/Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, resmi amankan Yunus Musah dari Valencia senilai Rp333 miliar di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Eric Alonso/Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, resmi amankan Yunus Musah dari Valencia senilai Rp333 miliar di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, resmi amankan Yunus Musah dari Valencia senilai Rp333 miliar di bursa transfer musim panas 2023.

Kabar AC Milan resmi mendapatkan Yunus Musah itu digelorakan oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, melalui cuitan Twitter.

Yunus Musah ke AC Milan, here we go! Perjanjian disegel antara Milan dan Valencia dengan kesepakatan senilai 20 juta euro (Rp333,46 miliar), sudah termasuk add-ons,” cuit Romano.

“Tes medis akan dijadwalkan pekan depan dan kesepakatan berdurasi lima tahun akan segera ditanda tangani. Setelah Christian Pulisic, Musah akan bergabung dengan AC Milan.”

Dengan demikian, Yunus Musah menjadi pembelian kedelapan AC Milan setelah Marco Sportiello, Luka Romero, Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic, Tijjani Reijnders, Noah Okafor, dan Samuel Chukwueze.

Tentu fans Rossoneri pastinya berharap besar bahwa Tim Merah Hitam bisa meledak pada musim 2023/2024 nanti dengan banyaknya pemain yang dibeli.

Pasalnya, Milan sebelumnya terseok-seok pada musim 2022/2023 lalu, bahkan bisa dibilang gagal mengamankan empat besar seandainya Juventus tidak dikurangi 10 poin oleh FIGC.

Walaupun terseok-seok di Liga Italia pada musim lalu, pasukan Stefano Pioli terbilang cukup meledak di Liga Champions karena berhasil melangkah ke semifinal sebelum akhirnya dihajar Inter Milan.

Belanja besar-besaran AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023 ini, termasuk memboyong Yunus Musah, sejatinya juga tak lepas dari peran mantan Direktur AC Milan, Paolo Maldini.