Top News

Top 5 News: Inter Milan jadi Raksasa Eropa, Khephren Thuram OTW Liverpool

Minggu, 30 Juli 2023 06:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Momen Inter Milan juara Coppa Italia usai tumbangkan Juventus, Kamis (12/05/22) pagi WIB. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Momen Inter Milan juara Coppa Italia usai tumbangkan Juventus, Kamis (12/05/22) pagi WIB. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang hari Sabtu (29/7/23), mulai dari Inter Milan yang menjadi raksasa Eropa, hingga Khephren Thuram menuju Liverpool.

Kabar dari kancah bulutangkis juga mulai mendapat sorotan, khususnya jelang China Open 2023. Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska akan kembali beraksi.

1. Inter Milan jadi Raksasa Italia

Inter Milan berpotensi menjadi raksasa sepak bola di kancah Eropa jika Oaktree sukses menggusur Suning Holdings Group sebagai pemegang saham terbesar.

Inter Milan selama ini dikuasai oleh Suning Holdings Group, perusahaan swasta asal China, tetapi mereka berhutang pada Oaktree saat pandemi Covid-19.

Melansir Tribal Football, jika Suning tidak mampu membayar 329 juta euro kepada Oaktree sampai batas waktu di bulan Mei 2024, maka Oaktree akan ambil alih Inter Milan.

Jika Oaktree nanti mengakuisisi Nerazzurri, bukan tidak mungkin raksasa Serie A Italia itu bisa mendapat siraman dana besar hingga bisa membangun Super Team.

Berita selengkapnya: Inter Milan Langsung jadi Raksasa Eropa Usai Okatree Borong Saham Nerazzurri

2. Khephren Thuram OTW Liverpool

Khephren Thuram akhirnya mendapatkan lampu hijau untuk meninggalkan OGC Nice dan bergabung dengan klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool.

Karakteristik Khepreh Thuram sebagai gelandang box to box membuatnya jadi pemain ideal untuk mengisi ruang kosong yang ditinggalkan Jordan Henderson dan Fabinho.

Secercah cahaya muncul dari pihak OGC Nice. Direktur olahraga, Florent Ghisolfi kini memberi lampu hijau bagi klub yang ingin memboyong Thuram, termasuk Liverpool.

"(Khephren) Thuram dan Todibo sangat diminati. Kami berharap bisa pertahankan keempat pemain vital kami, tetapi kami tak pernah mengekang mereka," ujar Florent Ghisolfi, dikutip dari Liverpool Echo.

Berita selengkapnya: Khephren Thuram OTW Liverpool Usai Dapat Lampu Hijau Hengkang