Bursa Transfer

AC Milan Putuskan Nasib Lorenzo Colombo yang Juga Disasar Atalanta

Senin, 31 Juli 2023 17:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© NurPhoto/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan akan mempertahankan penyerang muda, Lorenzo Colombo dan menolak tawaran Atalanta. Copyright: © NurPhoto/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan akan mempertahankan penyerang muda, Lorenzo Colombo dan menolak tawaran Atalanta.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan akan mempertahankan penyerang muda, Lorenzo Colombo, dan menolak tawaran Atalanta.

AC Milan dikabarkan akan berusaha keras untuk mempertahankan penyerang muda, Lorenzo Colombo pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Colombo belakangan tengah diincar oleh tim papan tengah Liga Italia, Atalanta yang memang mengincar penyerang baru.

Pasalnya, AC Milan kini tengah mencoba Colombo sebagai salah satu calon pelapis Olivier Giroud pada musim 2023/2024 nanti.

Memang, Liverpool sudah mendatangkan Noah Okafor sebagai calon penyerang baru Milan, tetapi masih ada kebutuhan untuk penyerang baru lagi.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan belakangan menerima tawaran dari Atalanta yang memang menginginkan Colombo pada bursa transfer musim panas 2023.

La Dea dikabarkan menginginkan pemain 21 tahun ini untuk bergabung dengan status permanen, tetapi Milan berkehendak lain.

Rossoneri sendiri memang tengah terlibat bisnis dengan Atalanta untuk Charles De Ketelaere pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Bahkan, Atalanta menginginkan De Ketelaere untuk mengisi lini tengah di musim 2023/2024 jika tak dipakai oleh AC Milan.

Namun demikian, aksi licik kemudian dilakukan oleh AC Milan yang memasang klausul pembelian kembali atau buyback.