Bola Internasional

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Barcelona

Rabu, 2 Agustus 2023 15:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Link live streaming timnas Indonesia U-17vs Barcelona Juvenil A dalam uji coba, yang berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Bali, Rabu (02/08/23) pukul 18.30 WIB. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Link live streaming timnas Indonesia U-17vs Barcelona Juvenil A dalam uji coba, yang berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Bali, Rabu (02/08/23) pukul 18.30 WIB. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Link live streaming timnas Indonesia U-17 vs Barcelona Juvenil A dalam uji coba, yang berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (02/08/23) pukul 18.30 WIB.

Duel yang mempertemukan antara timnas Indonesia U-17 vs Barcelona Juvenil A akan menjadi ajang persiapan bagi kedua tim.

Terlebih lagi, untuk timnas Indonesia U-17 yang bakal melakoni pertandingan pada ajang Piala Dunia U-17 2023.

Timnas Indonesia akan menjalani Piala Dunia U-17 2023 yang akan tersaji di Indonesia mulai November hingga Desember.

Oleh sebab itu, tom besutan Bima Sakti ini memilih lawan yang cukup tangguh, mengingat Barcelona Juvenil A adalah tim U-19 yang cukup terkenal di Eropa.

Khusus dalam pertandingan menghadapi Barcelona Juvenil A, skuat tim nasional Indonesia akan mengenakan nama Garuda Select.

Di sisi lain, pertandingan melawan timnas Indonesia akan menjadi laga uji coba untuk menjajal kekuatan yang dimiliki Barcelona Juvenil A.

Hal tersebut dikarenakan Barcelona Juvenil A akan berpartisipasi dalam gelaran International Youth Championship 2023.

International Youth Championship yang diikuti oleh Barcelona Juvenil A akan digelar di Bali, mulai dari 7-14 Agustus 2023.

Oleh sebab itu, pertandingan antara timnas Indonesia vs Barcelona Juvenil A diprediksi akan berjalan seru. Maka, simak link live streaming berikut ini.