Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Barter Lukaku-Vlahovic, Inter Nyerah Kejar Balogun

Rabu, 2 Agustus 2023 06:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Peter Powell
Rekap rumor bursa transfer musim panas 2023, Selasa (02/08/23), dipanaskan dengan barter antara Romelu Lukaku dengan Dusan Vlahovic. Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Rekap rumor bursa transfer musim panas 2023, Selasa (02/08/23), dipanaskan dengan barter antara Romelu Lukaku dengan Dusan Vlahovic.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer musim panas 2023, Selasa (02/08/23), dipanaskan dengan barter antara Romelu Lukaku dengan Dusan Vlahovic.

Barter ini diinisiasi oleh dua klub pemiliknya, yakni Chelsea dan Juventus, yang memang tengah ingin mendepak kedua penyerangnya.

Chelsea ingin mendepak Lukaku yang memang berniat hengkang sejak lama. Sedangkan Juventus ingin mendepak Vlahovic yang tak lagi masuk rencana Massimiliano Allegri.

Keinginan Lukaku hengkang pun mendapat sambutan dari Juventus yang telah mendekatinya sejak sebelum musim 2022/2023 berakhir, atau kala dirinya membela Inter Milan.

Sedangkan keinginan Juventus menjual Vlahovic juga mendapat sambutan dari Chelsea yang membutuhkan penyerang baru.

Karena saling membutuhkan, Chelsea dan Juventus berniat melakukan barter antara Romelu Lukaku dan Dusan Vlahovic, seperti yang diwartakan Gianluca Di Marzio.

Kabarnya, Chelsea harus siap berdarah di skema barter ini. sebab, Juventus meminta mahar minimal 40 juta euro dalam proses barter dengan Vlahovic.

Juventus menganggap Vlahovic punya nilai pasar 80 juta euro. Sedangkan Lukaku hanya dihargai 40 juta euro oleh Chelsea.

Usia Vlahovic yang lebih muda juga menjadi pertimbangan Juventus, sehingga Chelsea diharuskan menambah mahar 40 juta euro dalam proses barternya dengan Lukaku.

Selain kabar barter Chelsea dan Juventus, masih ada sederet rumor transfer lainnya dari berbagai klub-klub besar Eropa. berikut rangkumannya.