Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Mbappe Ajukan Syarat Mustahil, Bintang Tim Relegasi Gantikan Caicedo

Kamis, 3 Agustus 2023 21:30 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Berikut adalah rumor transfer mengenai Chelsea yang beredar pada Kamis (03/08/23) ini terutama terkait perkembangan isu Kylian Mbappe. (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes) Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Berikut adalah rumor transfer mengenai Chelsea yang beredar pada Kamis (03/08/23) ini terutama terkait perkembangan isu Kylian Mbappe. (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rumor transfer mengenai Chelsea yang beredar pada Kamis (03/08/23) ini terutama terkait perkembangan isu Kylian Mbappe.

Tidak ketinggalan juga lanjutan usaha The Blues mengejar Moises Caicedo yang sepertinya akan terhenti dan beralih pada Tyler Adams.

Meski sang pemain hanya menginginkan Real Madrid jika harus meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas kali ini, Chelsea sepertinya masih penasaran dengan prospek mendatangkan Mbappe.

Dilaporkan oleh L'Equipe, Todd Boehly selaku owner dari Chelsea secara pribadi telah melakukan kontak dengan Nasser Al Khelaifi yang merupakan presiden dari PSG untuk membahas kemungkinan soal transfer.

Mbappe sendiri tidak akan menolak  sepenuhnya tawaran dari sang raksasa Liga Inggris namun ia siap mengajukan syarat yang rasanya sulit untuk dikabulkan tim manapun dengan ambisi besar.

Bukan soal uang, namun durasi kontrak yang hanya setahun saja. Kylian Mbappe ingin punya keleluasaan untuk menentukan masa depannya sendiri di bursa transfer musim panas 2024.

Chelsea tentunya akan sangat merugi apabila menyanggupi permintaan itu mengingat mereka sudah harus membayar 200 juta Euro pada PSG untuk menebus sang penyerang Prancis.

Sementara itu PSG sepertinya sudah mempersiapkan masa depan tanpa Mbappe dengan segera meresmikan pemain depan baru.

Fabrizio Romano mengklaim jika incaran Les Parisiens adalah bintang muda Portugal, Goncalo Ramos, yang dibanderol 80 juta Euro oleh Benfica.

PSG sudah berulangkali meyakinkan Mbappe untuk bertahan dan memperpanjang kontraknya namun eks AS Monaco tersebut sudah punya keputusan bulat jika ia ingin hengkang ke Real Madrid.