Top News

Top 5 News: Taisei Marukawa Siap Naturalisasi, Buang 3 Bintang Bapuk AC Milan

Kamis, 3 Agustus 2023 06:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram @miu_mar10
Taisei Marukawa dan sang istri, Miu Marukawa mengenakan jersey PSIS Semarang (Foto: IG @miu_mar10) Copyright: © Instagram @miu_mar10
Taisei Marukawa dan sang istri, Miu Marukawa mengenakan jersey PSIS Semarang (Foto: IG @miu_mar10)

INDOSPORT.COM - Rangkuman Top 5 News INDOSPORT sepanjang Rabu (2/8/23), mulai dari Taisei Marukawa yang lancar bahasa Indonesia, seakan kode ingin naturalisasi.

Sementara di kancah internasional, AC Milan bakal bersih-bersih dan mendepak tiga bintang bapuk mereka. Sheikh Jassim juga berpotensi tinggalkan Manchester United. 

1. Taisei Marukawa Mau Naturalisasi?

Taisei Marukawa dan istri, Miu Marukawa semakin lancar saat menggunakan Bahasa Indonesia. Bahasa adalah salah satu syarat untuk melancarkan proses naturalisasi jadi WNI.

Sejak menikah dengan pesepak bola Taisei Marukawa, Miu mulai aktif di media sosial. Keduanya kerap menggunakan bahasa Indonesia di caption, sehingga diduga ingin naturalisasi.

"Kemarin adalah pengalaman spesial bagi saya. Terima kasih pada semua orang PSIS yang mendukung suami saya," ungkap Miu dengab menggunakan bahasa Indonesia.

"Mulai sekarang, kami menantikan dukungan Anda yang berkelanjutan. Saya akan bekerja keras untuk belajar bahasa Indonesia," tulis Miu melalui Instagram Story.

Berita selengkapnya: Taisei Marukawa dan Istri Makin Lancar Bahasa Indonesia, Siap Naturalisasi?

2. Trio Bintang Bapuk AC Milan yang Layak Dibuang

AC Milan harus evaluasi skuatnya usai kalah dari Barcelona di ajang pramusim. Bahkan, tiga pemain yang tampil buruk berikut ini layak dilepas manajemen I Rossoneri.

Pertama ada Alessandro Florenzi, pemain berusia 32 tahun yang dianggap lamban dalam membantu pertahanan Milan.

Berikutnya ada Olivier Giroud. Penyerang gaek asal Prancis ini tampil buruk, bahkan tidak terlihat kontribusinya selama berada di lapangan, tak ada tembakan on target maupun off target.

Terakhir adalah Simon Kjær. Bek Denmark ini sudah kehilangan menit bermain musim lalu, ia juga tampil buruk dalam mengawal pertahanan Rossoneri saat menghadapi Barcelona.

Berita selengkapnya: 3 Bintang Bapuk AC Milan yang Layak Dibuang Usai Dikalahkan Barcelona