Bola Internasional

Tawaran Gila-gilaan Bayern untuk Harry Kane, Kali Ini Tak Bisa Ditolak Tottenham!

Sabtu, 5 Agustus 2023 17:14 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Marko Djurica
Klub Liga Jerman, Bayern Munchen, membuat tawaran gila-gilaan untuk Harry Kane di bursa transfer kali ini, tak bisa ditolak Tottenham. (Foto: REUTERS/Marko Djurica) Copyright: © REUTERS/Marko Djurica
Klub Liga Jerman, Bayern Munchen, membuat tawaran gila-gilaan untuk Harry Kane di bursa transfer kali ini, tak bisa ditolak Tottenham. (Foto: REUTERS/Marko Djurica)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Jerman, Bayern Munchen, membuat tawaran gila-gilaan untuk Harry Kane di bursa transfer kali ini, tak bisa ditolak Tottenham.

Bayern Munchen telah menjadikan Harry Kane target untuk didatangkan ke Allianz Arena sejak bursa transfer musim panas 2023 dibuka.

Harry Kane merupakan salah satu nama yang diharapkan oleh Bayern Munchen untuk menggantikan peran Robert Lewandowski.

Hal tersebut dikarenakan produktivitas gol Bayern Munchen menurun sejak Robert Lewandowski memutuskan hengkang ke Barcelona.

Di sisi lain, Kane terus menunjukkan penampilan yang positif bersama dengan Tottenham Hotspur di musim 2022/2023.

Terbukti, bomber berpaspor Inggris tersebut mampu menorehkan 32 gol dan 5 assist dari 49 laga yang dilakoni bersama Tottenham Hotspur.

Maka tak ayal jika Bayern Munchen menawarkan mahar yang besar untuk menebus Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Dilansir ESPN, Bayern Munchen kini melayangkan penawaran dengan nilai sebesar 100 juta euro, atau setara dengan Rp1,6 triliun.

Tawaran itu lebih besar dibandingkan dengan yang dilayangkan oleh Bayern Munchen senilai 80 juta euro (setara Rp1,3 triliun).

Dengan demikian, Bayern Munchen bisa memecahkan rekor pembelian klub yang dilakukan pada jendela bursa transfer sebelum-sebelumnya.