Liga Inggris

Liverpool Siap Bungkus Kylian Mbappe dengan Cara Pinjam Semusim

Minggu, 6 Agustus 2023 20:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Christian Hartmann
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan menjadi pihak terfavorit untuk memboyong Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan menjadi pihak terfavorit untuk memboyong Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan menjadi pihak terfavorit untuk memboyong Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer.

Liverpool sudah lama dikaitkan dengan Kylian Mbappe dari PSG, meskipun belum lama ini Jurgen Klopp menepis rumor tersebut.

Meski demikian, Football Transfers melaporkan bahwa klub yang berjuluk The Reds itu justru tengah menjadi yang paling unggul dalam perebutan Mbappe.

The Reds memang tidak akan mampu membeli sang pemain, tapi mereka tetap bisa merekrutnya dengan cara meminjam selama satu musim.

Satu musim diyakini sudah cukup bagi skuad Jurgen Klopp untuk bisa lebih garang, baik di Premier League atau di kancah Eropa.

Hubungan Mbappe dengan pihak PSG sendiri sampai saat ini masih tidak membaik. Bahkan, sang striker ingin jadi cadangan saja sampai kontraknya berakhir pada 2024.

Real Madrid juga menjadi salah satu yang paling santer dikaitkan dengan Mbappe. Namun, klub tersebut masih harus menjual pemain lebih dulu untuk mendapat tambahan dana.

Manchester United juga pernah dikaitkan dengan Mbappe. Namun, hal tersebut hanya bisa terjadi kalau Sheikh Jassim sukses mengakuisisi Setan Merah.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait rumor ini. Namun, ada satu hal yang bisa menguntungkan The Reds, yakni ibu dari Mbappe.

Wanita yang bernama Fayza Lamari itu adalah agen dari Mbappe sekaligus fans fanatik Liverpool. Sehingga, manajemen The Reds bisa mendekatinya.