Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Jual Mohamed Salah, Segera Gaet Romeo Lavia

Senin, 7 Agustus 2023 11:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Molly Darlington
Rumor bursa transfer klub Liga Inggris, Liverpool, sepanjang Senin (07/08/23), jual Mohamed Salah dan segera gaet Romeo Lavia. Foto: REUTERS/Molly Darlington. Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Rumor bursa transfer klub Liga Inggris, Liverpool, sepanjang Senin (07/08/23), jual Mohamed Salah dan segera gaet Romeo Lavia. Foto: REUTERS/Molly Darlington.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Inggris, Liverpool, sepanjang Senin (7/8/23), seputar penjualan Mohamed Salah dan segera gaet Romeo Lavia.

Liverpool diyakini menjadi salah satu tim di Liga Inggris yang bergerak aktif pada jendela bursa transfer kali ini, termasuk menjual Mohamed Salah agar segera gaet Romeo Lavia.

Mohamed Salah merupakan salah satu pemain berkualitas yang akan diletakkan oleh Liverpool di bursa transfer musim panas 2023.

Dilansir dari Metro UK, Liverpool akan menjual Salah, jika ada tawaran yang tinggi untuk menebus sang pemain.

Sementara itu, Al Ittihad dilaporkan sudah menawarkan mahar kepada Liverpool untuk mengangkut Mohamed Salah.

Biaya yang ditawarkan Al Ittihad untuk menebus winger berusia 31 tahun tersebut dari Liverpool bernilai hingga 60 juta pound.

Nilai yang ditaksir setara dengan Rp1 triliun itu dinilai wajar karena Salah tampil cemerlang bersama Liverpool di musim 2022/2023.

Terbukti, dia mampu mengoleksi torehan 30 gol dan 16 assist dari 51 pertandingan yang dijalani bersama Liverpool.

"Itu benar. Ada negosiasi antara Mohamed Salah dan klub Saudi Al-Ittihad," ungkap sumber terdekat Al Riyadiah, dikutip dari Metro UK.

Di sisi lain, Liverpool kabarnya juga semakin dekat untuk menggaet Romeo Lavia dari Southampton pada bursa transfer kali ini.