Bursa Transfer

Chelsea Dibantu Thiago Silva Amankan Wonderkid Brasil Deivid Washington

Rabu, 9 Agustus 2023 01:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
© Instagram@deividwashington_
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea selangkah lagi bisa mengamankan tanda tangan wonderkid Brasil milik Santos, Deivid Washington, berkat bantuan Thiago Silva. (Foto: Instagram@deividwashington_) Copyright: © Instagram@deividwashington_
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea selangkah lagi bisa mengamankan tanda tangan wonderkid Brasil milik Santos, Deivid Washington, berkat bantuan Thiago Silva. (Foto: Instagram@deividwashington_)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea selangkah lagi bisa mengamankan tanda tangan wonderkid Brasil milik Santos, Deivid Washington, berkat bantuan Thiago Silva.

Deivid Washington belakangan dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Chelsea. Hal ini diungkapkan oleh pakar bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

Menurut Romano, The Blues siap mengucurkan dana sebesar 18,3 juta pounds untuk menandatangani pemain yang masih berusia 18 tahun tersebut.

Santos, selaku klub yang diperkuat Deivid  Washington diharapkan dapat menerima tawaran tersebut sehingga sang pemain bisa terbang ke London Barat pekan ini.

Akan tetapi, upaya Chelsea mendapatkan pemain titisan Willian tersebut menghadapi persaingan dari klub Prancis, AS Monaco.

Melansir dari The Sun, AS Monaco mengandalkan direktur olahraga yang berasal dari Brasil yakni Thiago Scuro untuk membujuk Santos agar menjual Washington kepada mereka.

Walhasil, Chelsea tak kehabisan akal dalam menghadapi persaingan dari klub Prancis tersebut. Mereka juga memiliki dua senjata yang bisa membujuk Washington bergabung.

Senjata pertama yakni agen Deivid Washington, yakni Giuliano Bertolucci, yang memiliki hubungan baik usai mendatangkan Angelo ke Stamford Bridge.

Angelo saat ini memang bukan bagian dari skuat Mauricio Pochettino karena menjalani pinjaman ke Strasbourg selaku sister klub Chelsea.

Senjata kedua yakni, bek Chelsea Thiago Silva yang juga dari Brasil. Silva dan Angelo bersama-sama meyakinkan Deivid Washington bahwa gabung dengan Chelsea adalah opsi terbaik untuk kariernya.