Bola Internasional

Link Live Streaming Uji Coba Pramusim: AC Milan vs Trento

Rabu, 9 Agustus 2023 22:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© acmilan
Link live streaming uji coba pramusim yang mempertemukan AC Milan vs Trento pada Rabu (09/08/23) yang dapat disimak di artikel ini. Copyright: © acmilan
Link live streaming uji coba pramusim yang mempertemukan AC Milan vs Trento pada Rabu (09/08/23) yang dapat disimak di artikel ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming uji coba pramusim yang mempertemukan AC Milan vs Trento pada Rabu (09/08/23) yang dapat disimak di artikel ini.

Pertandingan uji coba pramusim antara AC Milan vs Trento bakal dilangsungkan di Milanello Sports Centre mulai pukul 23.00 WIB.

AC Milan sendiri memiliki catatan yang cukup positif di Liga Italia musim lalu dengan finis di posisi keempat dengan torehan 70 poin.

Namun, hasil ini dinilai kurang untuk sang juru taktik Milan yakni Stefano Pioli yang berambisi untuk meraih scudetto di Liga Italia musim 2023/2024.

Oleh sebab itu, tim berjuluk Rossoneri tersebut menggelar uji coba pramusim dan telah melakoni empat laga yang berakhir dengan 1 kemenangan, 2 kalah dan 1 imbang.

Satu-satunya kemenangan Milan ketika bersua dengan Lumezzane dengan skor 7-0. Sementara pada laga terakhir, tim berseragam Merah Hitam itu harus puas ditahan imbang Monza dengan skor 1-1.

Sementara itu, pada laga melawan Trento, Stefano Pioli diprediksi menurunkan beberapa rekrutan terbarunya seperti Christian Pulisic hingga Ruben Loftus-Cheek.

Sebagai informasi, Trento sendiri merupakan tim divisi ketiga Liga Italia (Serie C) di mana AC Milan memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan.

Sementara itu, usai melawan Trento, Rossoneri akan kembali melakoni laga uji coba pramusim melawan klub Liga Tunisia yakni Etoile Sportive du Sahel.

Oleh sebab itu, pertandingan uji coba pramusim antara AC Milan vs Trento diprediksi berlangsung menarik yang dapat disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.