In-depth

Transfer Gila Juventus: Recoki Inter Milan Lagi dan Cari Pengganti Allegri

Senin, 14 Agustus 2023 16:30 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Massimo Pinca
Para pemain Juventus Frederico Gatti, Bremer, Filip Kostic, Wojciech Szczesny dan Arkadiusz Milik terlihat sedih usai pertandingan di laga Serie A Italia. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Para pemain Juventus Frederico Gatti, Bremer, Filip Kostic, Wojciech Szczesny dan Arkadiusz Milik terlihat sedih usai pertandingan di laga Serie A Italia. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Meski terlihat adem ayem sepanjang bursa transfer musim panas 23/24, namun Juventus punya beberapa rencana kejutan jelang bergulirnya Liga Italia pertengahan Agustus nanti.

Sampai saat ini, Juventus memang jadi salah satu tim Liga Italia yang tidak terlalu agresif untuk datangkan pemain anyar. Berbanding terbalik dengan dua tim asal kota Milan.

Dilansir dari laman Transfermarkt, disebutkan bahwa Juventus baru memboyong empat pemain baru dengan berbagai klausul.

Mulai dari Timothy Weah yang didatangkan Juventus dengan mahar 13 juta euro. Kemudian tiga pemain yang dipermanenkan setelah jalani masa peminjaman yakni Arkadiusz Milik, Manuel Locatelli serta Moise Kean.

Aktivitas transfer Juventus sangat bertolak belakang dengan AC Milan, di mana skuat arahan Stefano Pioli tersebut sudah mendatangkan delapan bintang anyar sejauh ini.

Sedangkan Inter Milan yang musim lalu sukses menyingkirkan mereka di ajang Coppa Italia, tak kalah jor-joran dengan menggaet tujuh bintang baru.

Dengan hanya menyisakan beberapa pekan, Juventus harus bergerak cepat merampungkan proses negosiasi para pemain incaran mereka.

Melansir dari sejumlah media lokal Italia, kabarnya manajemen Juventus sudah melakukan pendekatan ke beberapa bintang top Eropa dan berpotensi besar bakal diresmikan pada musim panas ini.

Salah satu nama anyar yang belakangan santer dikaitkan dengan Juventus adalah Lazar Samardzic. Gelandang asal Serbia tersebut dilaporkan telah menjalin komunikasi dengan Juventus.

Padahal dalam beberapa waktu terakhir, Lazar Samardzic telah mencapai kesepakatan personal bahkan melakukan tes medis bersama Inter Milan.