Bola Internasional

Prediksi UEFA Super Cup 2023: Man City vs Sevilla, Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Selasa, 15 Agustus 2023 17:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak prediksi UEFA Super Cup 2023 antara Manchester City vs Sevilla yang akan dihelat, Kamis (17/08/23) pukul 02.00 WIB di Georgios Karaiskakis. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak prediksi UEFA Super Cup 2023 antara Manchester City vs Sevilla yang akan dihelat, Kamis (17/08/23) pukul 02.00 WIB di Georgios Karaiskakis.

INDOSPORT.COM – Simak prediksi UEFA Super Cup 2023 antara Manchester City vs Sevilla yang akan dihelat, Kamis (17/08/23) pukul 02.00 WIB di Georgios Karaiskakis.

Manchester City akan melanjutkan langkahnya untuk bisa memenangi trofi keempatnya setelah sempat gagal menjuarai Community Shield.

The Citizens sebelumnya punya harapan besar untuk bisa meraih sextuple setelah dipastikan meraih treble winner pada musim 2022/2023 lalu.

Usaha meraih sextuple itu pupus setelah pasukan Pep Guardiola kalah 4-1 lewat adu penalti melawan Arsenal di Community Shield seusai bermain imbang 1-1 selama 90 menit.

Walaupun demikian, Manchester City pastinya akan fokus penuh untuk bisa membawa pulang gelar juara lagi, apalagi mereka jauh diunggulkan daripada Sevilla.

Sementara itu, Sevilla pastinya tetap hadir dengan harapan bisa memberikan kejutan besar menumbangkan Erling Haaland cs.

Klub, yang mendapatkan julukan Raja Liga Europa itu sebelumnya berhasil menjuarai UEL pada musim lalu setelah menyingkirkan AS Roma di babak final.

Los Nervionenses sukses mengalahkan pasukan Jose Mourinho itu dengan skor 4-1 melalui babak adu penalti lewat setelah bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Walaupun kurang diunggulkan melawan Manchester City, Sevilla kiranya tetap bisa memberikan kejutan apabila anak asuh Jose Luis Mendilibar ini bisa bermain efektif.

Permainan efektif kiranya bisa menjadi kunci Sevilla mengalahkan Manchester City walaupun kemungkinan besar tetaplah The Citizens yang akan keluar sebagai juara UEFA Super Cup 2023.