Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Tikung Tyler Adams dari Chelsea, Romeo Lavia Dibajak

Selasa, 15 Agustus 2023 20:58 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Rumor bursa transfer tim Liga Inggris, Liverpool, sepanjang Selasa (15/08/23), Tyler Adams ditikung Chelsea, sedangkan Romeo Lavia malah kena bajak. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Rumor bursa transfer tim Liga Inggris, Liverpool, sepanjang Selasa (15/08/23), Tyler Adams ditikung Chelsea, sedangkan Romeo Lavia malah kena bajak. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer tim Liga Inggris, Liverpool, sepanjang Selasa (15/08/23), Tyler Adams ditikung Chelsea, sedangkan Romeo Lavia malah kena bajak.

Liverpool dan Chelsea merupakan tim Liga Inggris yang bergerak aktif pada bursa transfer kali ini, termasuk mengincar Tyler Adams dan Romeo Lavia.

Penandatanganan Tyler Adams dan Romeo Lavia di bursa transfer musim panas 2023 diharapkan oleh Liverpool untuk menambah kedalaman skuat.

Hal tersebut dikarenakan Liverpool telah menjual Fabinho, Jordan Henderson, Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, dan James Milner.

Oleh sebab itu, sektor gelandang menjadi prioritas Liverpool untuk diperkuat pada jendela bursa transfer Agustus ini.

Maka tak ayal apabila Liverpool membuat langkah untuk mendapatkan tanda tangan Adams, meskipun sebelumnya dia menjadi incaran Chelsea.

Perekrutan Adams menjadi langkah balas dendam Liverpool kepada Chelsea, mengingat sebelumnya Moises Caicedo dilaporkan bakal merapat ke Stamford Bridge.

Tyler Adams menjadi target yang cukup menggiurkan, mengingat usianya yang masih muda tetapi sudah bisa menjadi andalan Leeds United pada 2023-2024.

Dilansir dari 90min, Liverpool bakal berusaha sekuat tenaga untuk mendatangkan Tyler Adams, usai Chelsea mengundurkan diri dari perburuan Tyler Adams.

Di sisi lain, Liverpool justru harus kena bajak oleh Chelsea dalam perburuan Romeo Lavia dari Southampton pada bursa transfer Agustus ini.