Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Lirik Moise Kean, Juventus Bidik Berardi

Kamis, 17 Agustus 2023 17:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) dibuka dengan ketertarikan AC Milan terhadap penyerang milik rivalnya, Juventus, yakni Moise Kean. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) dibuka dengan ketertarikan AC Milan terhadap penyerang milik rivalnya, Juventus, yakni Moise Kean.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Italia (Serie A) dibuka dengan ketertarikan AC Milan terhadap penyerang milik rivalnya, Juventus, yakni Moise Kean.

Dilaporkan oleh Sky Sports, AC Milan memberikan penawaran berupa opsi peminjaman disertai kewajiban membeli di akhir masa peminjaman.

Tawaran ini diberikan AC Milan karena membutuhkan penyerang baru seiring bakal dipinjamkannya Lorenzo Colombo ke klub Italia lainnya.

Selain itu, ada kabar pula bahwa Divock Origi akan dijual, seiring adanya minat datang dari klub Arab Saudi untuknya, yakni Al Fateh.

Kondisi ini memaksa AC Milan membidik Divock Origi sebagai deputi Olivier Giroud, meski Rossoneri lebih memprioritaskan Armando Broja dan Hugo Ekitike.

Inter Milan

Inter Milan masih mencari bek baru untuk menyambut musim 2023/2024 seiring perginya Milan Skriniar pada bursa transfer musim panas 2023.

Meski telah mendatangkan Yann Bisseck, Inter Milan masih membutuhkan bek baru yang punya sepak terjang di level teratas.

Dilansir dari The Cult of Calcio, Inter Milan membidik bek Atalanta, Giorgio Scalvini, guna menambal lini belakangnya yang rapuh.

Selain Scalvini, Inter Milan juga membidik nama Trevoh Chalobah dari Chelsea, yang kabarnya juga akan dilepas pada musim panas ini.

Hanya saja, Inter Milan akan menawarkan opsi peminjaman terlebih dahulu bagi keduanya, yang disertai opsi pembelian secara permanen.