Liga Inggris

Todd Boehly Siap Hancurkan Liverpool dan Jurgen Klopp Sekali Lagi Soal Michael Olise

Jumat, 18 Agustus 2023 13:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Matthew Childs
Todd Boehly bersama Chelsea dikabarkan siap menghancurkan mimpi klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool dan Jurgen Klopp sekali lagi. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Todd Boehly bersama Chelsea dikabarkan siap menghancurkan mimpi klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool dan Jurgen Klopp sekali lagi.

INDOSPORT.COM - Todd Boehly bersama Chelsea dikabarkan siap menghancurkan mimpi klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool dan Jurgen Klopp terkait Michael Olise di bursa transfer.

Bos besar Chelsea, Todd Boehly, sudah berhasil mengalahkan Liverpool dalam perebutan Moises Caicedo dari Brighton dan Romeo Lavia dari Southampton.

Sekarang, melansir dari Caught Offside, Boehly dikabarkan siap menghancurkan harapan The Reds terhadap winger Crystal Palace yang bernama Michael Olise.

Memang baru-baru ini ada kabar bahwa Michael Olise ingin tetap bertahan di Crystal Palace atau The Eagles. Sebab, ia masih punya kontrak bersama mereka empat tahun lagi.

Di sisi lain, Liverpool yang baru saja mendapat siraman 110 juta poundsterling dari Fenway Sports Group juga berminat kepada pemain berumur 21 tahun tersebut.

Namun, Chelsea dikabarkan sangat yakin bahwa mereka akan sukses menggaet Olise ke Stamford Bridge sebelum jendela transfer musim panas 2023 tutup.

Hal ini dilaporkan oleh Fabrizio Romano sendiri selaku ahli transfer asal Italia. Romano menyebutkan bahwa Chelsea sangat percaya diri dengan transfer Olise.

"Masih ada hal-hal yang perlu disepakati oleh kedua klub terkait klausul rilis (Michael Olise). Saat ini belum 'here we go', tapi Chelsea sangat percaya diri," ujar Romano kepada Caught Offside.

"Olise sudah setuju gabung Chelsea. Dia juga masuk ke radar Manchester City sebelum mereka akhirnya fokus ke Jeremy Doku," tutupnya.

Meski belum ada informasi lebih lanjut, tapi kemungkinan Todd Boehly dan Chelsea bakal pecundangi Liverpool dan Jurgen Klopp sekali lagi, kali ini soal Michael Olise.