Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Dekati Ryan Gravenberch, Buang 2 Pemain Muda

Minggu, 20 Agustus 2023 19:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS
Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di mana mereka mengincar Ryan Gravenberch dan siap membuang dua pemain muda. Copyright: © REUTERS
Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di mana mereka mengincar Ryan Gravenberch dan siap membuang dua pemain muda.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di mana mereka mengincar Ryan Gravenberch dan siap membuang dua pemain muda.

Juventus masih terus dikabarkan mengincar gelandang Bayern Munchen yang bernama Ryan Gravenberch menjelang penutupan jendela transfer musim panas 2023.

Sang pemain sendiri memang pernah mengatakan bahwa dirinya tidak ingin berlama-lama bersama Die Roten dan ingin pindah ke klub yang mau mengandalkannya.

Permasalahannya adalah dua raksasa Premier League, Manchester United dan Liverpool, juga sedang sama-sama mengincarnya.

Tidak tanggung-tanggung, Juventus ingin langsung membelinya tanpa meminjam terlebih dulu. Namun, belum ada info lebih lanjut terkait berapa proposal yang mereka siapkan.

Filip Kostic

Juventus sudah menyebutkan berapa nilai yang mereka sematkan untuk gelandang berumur 30 tahun, Filip Kostic, di musim panas 2023.

Sebab, Kostic saat ini tengah menjadi rebutan antara Nottingham Forest dari Liga Inggris dan Wolfsburg dari Jerman.

Melansir dari Sport Mediaset, Juventus atau Bianconeri membanderol Filip Kostic dengan harga mencapai 20 juta euro.

Dari dua peminatnya, Nottingham dipercaya dalam posisi unggul. Sebab, mereka sudah menjanjikan jam main yang konsisten bagi Kostic.

Meski demikian, belum ada satupun yang sudah melayangkan penawaran mereka kepada Juventus.