Bursa Transfer

Alexis Saelemaekers Jadi Senjata Ampuh AC Milan Dapatkan Moise Kean

Senin, 21 Agustus 2023 13:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal menjadikan Alexis Saelemaekers sebagai senjata ampuh untuk menggaet Moise Kean di bursa transfer kali ini. REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal menjadikan Alexis Saelemaekers sebagai senjata ampuh untuk menggaet Moise Kean di bursa transfer kali ini. REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal menjadikan Alexis Saelemaekers sebagai senjata ampuh untuk menggaet Moise Kean pada bursa transfer kali ini.

AC Milan menjadi tim Liga Italia yang kepincut memboyong Moise Kean pada bursa transfer musim panas 2023, sampai berniat mengorbankan Alexis Saelemaekers.

Ketertarikan AC Milan kepada Moise Kean tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan sang pemain bersama Juventus pada 2022/2023.

Tercatat, Kean mampu menorehkan 8 gol dari 40 permainan yang ditampilkan bersama Juventus, meski sering turun dari bangku cadangan.

Sementara itu, AC Milan baru mendapatkan tanda tangan satu penyerang, Noah Okafor, hingga jendela bursa transfer kali ini akan ditutup.

Rossoneri, julukan AC Milan, justru mendatangkan banyak gelandang, yakni Yunus Musah, Tijjani Rejnders, Ruben Loftus-Cheek.

Oleh sebab itu, AC Milan diyakini bakal melakukan segala upaya demi merealisasikan kedatangan Moise Kean ke San Siro.

Bahkan, AC Milan dilaporkan bakal merayu Juventus agar mau untuk menukarkan Moise Kean dengan Alexis Saelemaekers.

"Ide (yang muncul) di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas (2023): adanya pertukaran antara Alexis Saelemaekers dengan Moise Kean," dikutip dari Milan Posts.

Kendati demikian, AC Milan kabarnya akan kerepotan dengan keputusan bulat Juventus terkait Moise Kean pada bursa transfer Agustus ini.