Liga Inggris

Klub Gurem Inggris Luton Town Ganggu Inter Milan yang Ingin Gaet Japhet Tanganga

Selasa, 22 Agustus 2023 14:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© tottenhamhotspur.com
Japhet Tanganga saat mengoper bola dalam pertandingan Piala FA antara Southampton vs Tottenham Hotspur, Sabtu (25/01/20) malam WIB. Copyright: © tottenhamhotspur.com
Japhet Tanganga saat mengoper bola dalam pertandingan Piala FA antara Southampton vs Tottenham Hotspur, Sabtu (25/01/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Klub gurem Liga Inggris, Luton Town cukup berani mengganggu geliat Inter Milan yang berupaya menggaet Japhet Tanganga di bursa transfer musim panas.

Japhet Tanganga merupakan bek Inggris yang saat ini membela Tottenham Hotspur. Namun, klub asal London Utara itu jarang memberikan menit bermain untuknya.

Guna menambah pengalaman sang bek muda, Tottenham berencana untuk meminjamkan Japhet Tanganga.

Awalnya, Japhet Tanganga masuk dalam daftar belanjaan AC Milan, karena kebutuhan di pos pertahanan dan biayanya terbilang sangat murah, cuma 7 juta Euro saja.

Namun seiring waktu, rumor transfer ini menguap begitu saja, sampai akhirnya sang rival abadi, Inter Milan blak-blakan membidik bek Inggris tersebut.

Japhet Tanganga dianggap sebagai sosok paling ideal untuk mengawal pertahanan Inter Milan, jika Benjamin Pavard gagal diboyong ke San Siro.

Bak gayung bersambut, bek berusia 24 tahun itu juga ingin meninggalkan Spurs untuk mencari waktu bermain, dan buka peluang untuk hijrah ke Serie A Liga Italia.

Tetapi langkah Inter Milan untuk dapatkan Tanganga tidak semulus yang diharapkan. Kini, muncul lagi orang ketiga yang mulai mengganggu secara terang-terangan.

Klub promosi Liga Inggris, Luton Town melakukan manuver langsung ke kubu Tottenham untuk membajak Tanganga di bursa transfer musim panas.

Inter Milan mulai panik, karena tak hanya kesulitan dapatkan Benjamin Pavard, klub raksasa Liga Italia itu juga terancam gagal datangkan Japhte Tanganga.