Bursa Transfer

Manchester United Dekati Mantan Pemain Barcelona Nelson Semedo

Kamis, 24 Agustus 2023 12:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Simon Stapcode/GettyImages
Nelson Semedo saat masih bermain untuk Barcelona. Foto: Simon Stapcode/GettyImages. Copyright: © Simon Stapcode/GettyImages
Nelson Semedo saat masih bermain untuk Barcelona. Foto: Simon Stapcode/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan sedang mendekati mantan pemain Barcelona, Nelson Semedo, di bursa transfer.

Melansir dari Football Insider, Manchester United sedang berjuang untuk membujuk Wolverhampton Wanderers melepaskan Nelson Semedo.

Setan Merah memang menunggu sampai hari-hari terakhir bursa transfer musim panas 2023 untuk memberi tekanan ke Wolves agar sudi merelakan Semedo.

Wolves sendiri memang harus membuang beberapa pemain untuk menyeimbangkan finansial agar tidak terkena sanksi Financial Fair Play (FFP).

Meski demikian, Caught Offside mempertanyakan alasan Manchester United untuk mendekati Semedo yang pernah berkarier di Barcelona.

Sebab, Erik ten Hag masih punya Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bissaka di posisi tersebut dalam skuad asuhannya.

Sementara itu, Semedo tidak begitu gemilang performanya. Karena hal itulah Wolves ingin menjualnya di musim panas 2023.

Kalau di Wolves saja ia tidak bersinar, apalagi di Old Trafford bersama Manchester United. Namun, rumor yang beredar menyebut bahwa Setan Merah memang berminat.

Kalau berdasarkan Transfermarkt, harga jual dari bek sayap berumur 29 tahun itu adalah 15 juta euro. Manchester United diprediksi akan memaksa Wolves untuk memberi diskon.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait rumor ini. Selain Manchester United, Brighton & Hove Albion juga sedang menginginkannya.