Liga Italia

Divock Origi Bakal Jadi 'Arwah Penasaran' di AC Milan Usai Tak Laku-laku dan Terbuang

Jumat, 25 Agustus 2023 12:48 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Massimo Pinca
Eks pemain Liverpool, Divock Origi, bakal jadi arwah penasaran raksasa Liga Italia, AC Milan, usai tak laku dijual di bursa transfer kali ini. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Eks pemain Liverpool, Divock Origi, bakal jadi arwah penasaran raksasa Liga Italia, AC Milan, usai tak laku dijual di bursa transfer kali ini. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Eks pemain Liverpool, Divock Origi, bakal jadi arwah penasaran raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, usai tak laku dijual di bursa transfer kali ini.

Divock Origi menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar jual AC Milan pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Meskipun AC Milan telah meletakkan namanya sejak bursa transfer dibuka pada Juli lalu, tetapi tidak ada tim yang tertarik menggaet Divock Origi.

Keadaan itu diyakini tidak terlepas dari penampilan kurang maksimal yang ditunjukkan oleh Origi sejak bergabung dengan AC Milan.

Tercatat, bomber berpaspor Belgia tersebut hanya mampu menorehkan 2 gol dan 36 laga yang dilakoni bersama AC Milan di semua ajang musim lalu.

Dilansir Sempre Milan, Divock Origi diyakini akan menjadi arwah penasaran di Rossoneri, julukan AC Milan. Dia akan lebih sering ditempatkan oleh pelatih Stefano Pioli di bench alias bangku cadangan

Hal tersebut dikarenakan Divock Origi dilaporkan tidak masuk dalam proyeksi Stefano Pioli di kompetisi musim selanjutnya.

Situasi di atas akan berakhir hingga Divock Origi menemukan pelabuhan baru sebagai tempat berlabuh di bursa transfer berikutnya.

Terlebih lagi, AC Milan kini kabarnya sedang menyiapkan kejutan untuk mendatangkan bomber baru di bursa transfer Agustus ini.