Liga Champions

Rumor Transfer Liga Italia: AS Roma Turut Mengincar Sardar Azmoun, Inter Dapatkan Alexis Sanchez

Kamis, 24 Agustus 2023 22:04 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
Alexis Sanchez merayakan gol bersama Edin Dzeko pada laga perempat final Coppa Italia di San Siro, (Rabu, 09/02/22) REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Alexis Sanchez merayakan gol bersama Edin Dzeko pada laga perempat final Coppa Italia di San Siro, (Rabu, 09/02/22) REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Rangkuman sejumlah berita transfer menarik di sepak bola Italia, Liga Italia (Serie A) yang berkembang sepanjang hari Kamis (24/08/23). Di antaranya Inter Milan sukses dapatkan Alexis Sanchez.

Sang pakar bursa transfer, Fabrizio Romano telah mengunggah kabar terkini di media sosial, terkait keinginan AS Roma untuk mendatangkan Sardar Azmoun pada bursa transfer musim panas 2023.

"AS Roma bergabung dalam perburuan Serdar Azmoun setelah AC Milan pekan lalu — ketika sumber Bayer Leverkusen mengonfirmasi tawaran yang juga diajukan dari Roma," kata Fabrizio Romano melalui Twitter-nya, Kamis (24/08/23).

Lebih lanjut, Fabrizio Romano menuturkan, Sardar Azmoun belum mengambil keputusan, namun dalam waktu dekat pemain yang berposisi sebagai posisi penyerang tersebut akan segera menentukan nasibnya.

"Pemain diperkirakan akan mengambil keputusan dalam waktu dekat - AS Roma akan ikut serta dan Azmoun akan segera mengambil keputusan," jelasnya.

Sebelumnya AC Milan berusaha mendapatkan Sardar Azmoun pada bursa transfer musim panas 2023, untuk melengkapi posisi gelandang serang.

Gelandang serang seolah-olah menjadi salah satu posisi krusial yang coba didatangkan oleh AC Milan di bursa transfer musim panas 2023.

Milan sendiri belakangan melepas Charles De Ketelaere yang tampil buruk bersama dengan AC Milan di musim 2022/2023.

Kondisi ini membuat Milan kemudian bergegas mencari pengganti yang sesuai untuk De Ketelaere yang belakangan hengkang ke Atalanta.

AC Milan kemudian akan berusaha bernegosiasi dengan Bayer Leverkusen untuk mendatangkan Sardar Azmoun di bursa transfer musim panas 2023.

Dilansir dari Kicker, Sardar Azmoun kabarnya membuat AC Milan tertarik untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Bayer Leverkusen dikabarkan tertarik melepas gelandang 28 tahun ini usai mendatangkan Victor Boniface yang berposisi sebagai penyerang.

Hanya saja, ada satu hal yang akan menghalangi AC Milan untuk mendatangkan Azmoun di bursa transfer musim panas 2023.

Salah satu halangannya adalah AC Milan belum juga menjual Divock Origi di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Divock Origi belakangan disebut akan menjual Origi ke Sheffield United, mengingat pemain yang satu ini dikabarkan akan hengkang.

Sementara itu, Azmoun belakangan disebut tak hanya berpeluang hengkang ke AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Klub Liga Rusia, Zenit St Petersburg dikabarkan bersiap untuk mendatangkan kembali Sardar Azmoun di bursa transfer musim panas 2023 ini.