Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Moncada Buat Surprise, Ditolak Mutiara Belanda

Jumat, 25 Agustus 2023 17:33 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Piroschka Van De Wouw
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, Geoffrey Moncada buat surprise, ditolak mutiara Belanda. (Foto: REUTERS/Piroschka Van De Wouw) Copyright: © REUTERS/Piroschka Van De Wouw
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, Geoffrey Moncada buat surprise, ditolak mutiara Belanda. (Foto: REUTERS/Piroschka Van De Wouw)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, Geoffrey Moncada buat surprise, ditolak mutiara Belanda.

AC Milan merupakan salah satu tim Liga Italia yang bergerak aktif mendatangkan pemain pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dilakukan oleh AC Milan untuk memenuhi ambisi meraih gelar juara Liga Italia dan Liga Champions musim depan.

Sektor penyerang adalah prioritas utama AC Milan yang bakal diperkuat oleh Geoffrey Moncada pada akhir jendela bursa transfer musim ini.

Dilansir dari Sempre Milan, Geoffrey Moncada bakal memberikan kejutan bagi para penggemar soal sosok striker baru.

Rossoneri, julukan AC Milan, hingga saat ini baru mendatangkan satu penyerang di bursa transfer kali ini, yakni Noah Okafor.

Selain itu, AC Milan masih memiliki Olivier Giroud yang mampu menunjukkan penampilan impresif di musim ini. Terbukti, dia mengoleksi 1 gol dalam kemenangan atas Bologna, 2-0.

Kendati demikian, Noah Okafor dan Olivier Giroud dianggap masih kurang mengisi posisi ujung tombak AC Milan pada musim depan.

Belakangan ini, AC Milan dikaitkan dengan Armando Broja, Hugo Ekitike, dan Romelu Lukaku. Sementara itu, Geoffrey Moncada masih merahasiakan siapa yang bakal datang.

Terlepas dari striker yang dirahasiakan kedatangannya oleh Geoffrey Moncada, AC Milan justru ditolak oleh incarannya pada bursa transfer musim panas ini.