Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris: Pengganti Mo Salah di Liverpool, Cucurella ke Man United?

Minggu, 27 Agustus 2023 18:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Scott Heppell
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) di musim panas 2023 dibuka dengan minat Liverpool memboyong pengganti Mohamed Salah, yakni Manuel Benson. Copyright: © REUTERS/Scott Heppell
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) di musim panas 2023 dibuka dengan minat Liverpool memboyong pengganti Mohamed Salah, yakni Manuel Benson.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) di musim panas 2023 dibuka dengan minat Liverpool memboyong pengganti Mohamed Salah, yakni Manuel Benson.

Dilaporkan oleh juru transfer ternama, Ekrem Konur, Liverpool menjadikan penyerang Burnley itu sebagai pengganti sepadan Mo Salah yang berpotensi hengkang ke Arab Saudi.

Dalam laporan yang ada, tim berjuluk The Reds itu harus menyiapkan dana yang lumayan murah untuk memboyong pemain berusia 26 tahun itu.

Disebutkan, Burnley meminta mahar hanya sekitar 25 juta euro saja atau setara Rp412 miliar kepada Liverpool yang meminati Benson.

Angka tersebut bisa dikatakan hampir seperlima dari penjualan Mo Salah yang dikabarkan akan ditebus oleh Al Ittihad dengan harga 115 juta euro.

Manchester United

Krisis bek kiri yang didapatkan Manchester United usai Luke Shaw didiagnosa cedera membuat nama Marc Cucurella dikabarkan akan digaet oleh Erik ten Hag.

Dilaporkan oleh juru transfer ternama, Fabrizio Romano, Man United ingin mencoba peruntungan memboyong Cucurella dari Chelsea.

Tim berjuluk Setan Merah itu bahkan dikabarkan telah melayangkan penawaran berupa pinjaman selama satu musim penuh kepada Chelsea.

Tapi tawaran ini belum mendapat sambutan dari Chelsea. Diyakini, The Blues hanya mau melepasnya secara permanen dengan harga minimal 50 juta poundsterling.

Marc Cucurella sendiri menjadi target Manchester United karena dirinya tak lagi terpakai di Chelsea sejak kedatangan Mauricio Pochettino yang lebih memilih Ben Chilwell.