Bursa Transfer

Serba-serbi Petaka yang Akan Dihadapi Liverpool Jelang Penutupan Bursa Transfer

Senin, 28 Agustus 2023 06:08 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Simak serba-serbi petaka yang akan dihadapi klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, jelang penutupan bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Simak serba-serbi petaka yang akan dihadapi klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, jelang penutupan bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Simak serba-serbi petaka yang akan dihadapi klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, jelang penutupan bursa transfer musim panas 2023.

Liverpool saat ini baru mendatangkan tiga pemain baru, Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, dan Wataru Endo, pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hal itu tak sebanding dengan sebanyak enam pemain yang dilepas secara permanen, seperti James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita, Roberto Firmino, Jordan Henderson, dan Fabinho.

Sementara itu, The Reds pasti masih butuh pemain anyar sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup pada 1 September.

Namun, Liverpool sendiri tampaknya sudah dihadapkan dengan berbagai malapetaka yang siap menerkamnya jelang penutupan bursa transfer musim panas 2023.

Mulai dari munculnya spekulasi masa depan Mohamed Salah yang dikabarkan akan angkat kaki dari Anfield Stadium sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup.

Mengingat Salah sudah berusia 31 tahun, tak ada salahnya penyerang asal Mesir itu memikirkan uang jika ada tawaran dari Arab Saudi yang masuk.

Selain masa depannya akan terjamin, Salah juga bisa menjalani ibadah haji di Arab Saudi mengingat sang pemain adalah sosok pria yang saleh.

Kini yang menjadi persoalan adalah bagaimana Liverpool mencari pengganti sepadan Mohamed Salah walaupun The Reds kabarnya mengincar striker Atletico Madrid, Joao Felix.

Akan tetapi, Joao Felix sendiri tak mengalami musim yang fantastis di Chelsea pada musim lalu sehingga belum tentu pria asal Portugal itu bisa dianggap menjadi pengganti sepadan Mohamed Salah.