Bursa Transfer

Manchester United Punya Rencana Kejutan untuk Pemain Tottenham Pierre-Emile Hojbjerg

Selasa, 29 Agustus 2023 13:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan mengincar pemain Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg, pada bursa transfer. Copyright: © Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan mengincar pemain Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg, pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan mengincar pemain Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg, pada bursa transfer.

Manchester United akan menghadapi Big Match melawan Arsenal pada Minggu (03/09/23) pada pekan ke-4 Premier League 2023/24.

Namun, mereka tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh lantaran beberapa pemain dihantam cedera serius seperti Luke Shaw, Rasmus Hojlund, dan lain-lain.

Untuk lini tengah, Erik ten Hag juga tidak bisa memainkan Mason Mount dan Kobbie Mainoo yang juga diterpa cedera. Sehingga, Setan Merah harus mencari gelandang baru.

Berdasarkan akun Twitter Transfer News Live yang mengambil sumber dari jurnalis Telegraph, Jason Burt, Manchester United membidik Pierre-Emile Hojbjerg.

Ini adalah langkah kejutan dari penghuni Old Trafford itu mengingat bursa transfer musim panas 2023 di Inggris hampir berakhir.

"Breaking: Manchester United menjajaki kemungkinan untuk merekrut Pierre-Emile Hojbjerg," tulis mereka.

"Tottenham sudah menyetujui dana 30 juta poundsterling dengan Atletico Madrid, tapi sang pemain tidak setuju secara pribadi," tutupnya.

Lebih lanjut, pihak Tottenham sendiri yang kabarnya menawarkan sang pemain ke Manchester United. Sebab, Hojbjerg tidak masuk rencana Ange Postecoglou.