Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Temukan Pelabuhan Alexis Saelemaekers, Jemput Mehdi Taremi

Selasa, 29 Agustus 2023 16:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Daniele Mascolo
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, temukan tempat pelabuhan Alexis Saelemaekers, dan jemput Mehdi Taremi. REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, temukan tempat pelabuhan Alexis Saelemaekers, dan jemput Mehdi Taremi. REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, temukan tempat pelabuhan Alexis Saelemaekers, dan jemput Mehdi Taremi.

AC Milan menjadi salah satu tim Liga Italia yang bergerak aktif pada bursa transfer kali ini, termasuk menjual Alexis Saelemaekers dan mendatangkan Mehdi Taremi dari FC Porto.

Rossoneri, julukan AC Milan, akhirnya menemukan pelabuhan baru bagi Alexis Saelemaekers yang telah diletakkan pada daftar pemain yang dijual pada bursa transfer musim panas 2023.

Sebelumnya, AC Milan mendatangkan beberapa gelandang baru seperti Yunus Musah, Tijjani Reijnders, dan Ruben Loftus-Cheek.

Kedatangan Musah, Reijnders, dan Loftus-Cheek menghabiskan dana AC Milan sebanyak 55 juta euro, atau setara Rp956 miliar.

Saelemaekers merupakan pemain yang tidak masuk dalam rencana Stefano Pioli, mengingat penampilan sang pemain kurang impresif dalam tiga musim terakhir.

Maka tak ayal jika AC Milan berniat mengembalikan uang belanja tersebut dengan menjual beberapa pemainnya, salah satunya Saelemaekers.

Alexis Saelemaekers kini telah berada dalam radar pemain yang ingin didatangkan oleh Bologna pada bursa transfer Agustus ini.

Oleh sebab itu, AC Milan tinggal melakukan negosiasi lanjutan dengan Bologna untuk mempercepat kepindahan Alexis Saelemaekers.

Selain kabar gembira terkait Alexis Saelemaekers, AC Milan lantas memberanikan diri untuk menjemput Mehdi Taremi di sisa jendela bursa transfer musim panas ini.