Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Incar Veteran AS Roma, Buang Alvaro Fernandez

Selasa, 29 Agustus 2023 16:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Giuseppe Bellini/Getty Images
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di mana mereka mengincar Leonardo Spinazzola dan siap membuang Alvaro Fernandez. Copyright: © Giuseppe Bellini/Getty Images
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di mana mereka mengincar Leonardo Spinazzola dan siap membuang Alvaro Fernandez.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di mana mereka mengincar Leonardo Spinazzola dan siap membuang Alvaro Fernandez.

Manchester United tampaknya tergila-gila dengan pemain Liga Italia setelah kali ini mendekati bek kiri AS Roma, Leonardo Spinazzola.

Spinazzola sendiri diproyeksi bakal menjadi pengganti Luke Shaw dan Tyrell Malacia yang mana keduanya sama-sama diterpa cedera.

Leonardo Spinazzola saat ini bukanlah pilihan utama Jose Mourinho yang lebih menyukai Nicola Zalewski untuk mengisi pos bek kiri.

Menurut Transfermarkt, valuasi Leonardo Spinazzola saat ini berada di angka 10 juta euro atau sekitar 173,82 miliar rupiah.

Nicolas Tagliafico

Berdasarkan cuitan Fabrizio Romano di X, setidaknya ada empat nama yang masuk ke radar Setan Merah menjelang akhir bursa transfer musim panas 2023.

Mereka adalah Marc Cucurella dari Chelsea, Marcos Alonso dari Barcelona, Sergio Reguilon dari Tottenham Hotspur, dan Nicolas Tagliafico dari Lyon.

Nicolas Tagliafico sendiri pernah membela Ajax Amsterdam dan dilatih Erik ten Hag sebelum hengkang ke Lyon dari Ligue 1 Prancis.

Meski demikian, belum bisa dipastikan siapa dari keempat pemain tersebut yang menjadi prioritas Manchester United pada akhir musim panas 2023.

Manchester United masih sebatas bertanya-tanya terkait situasi Tagliafico ke Lyon. Di sisi lain, Ajax dikabarkan ingin memulangkannya ke Eredivisie.