Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Lepas Divock Origi, Bidik Predator Lincah Jonathan David

Minggu, 3 September 2023 21:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Berikut tersaji rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka melepas Divock Origi dan membidik striker lincah Jonathan David. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Berikut tersaji rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di mana mereka melepas Divock Origi dan membidik striker lincah Jonathan David.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan. Mereka melepas Divock Origi dan membidik striker lincah Jonathan David.

AC Milan sudah resmi melepas pemain mereka yang bernama Divock Origi, ke klub gurem Liga Inggris, Nottingham Forest.

Origi merapat ke Nottingham sebagai pinjaman selama satu musim, alias sampai 30 Juni 2024 mendatang.

Nottingham sudah menyepakati transfer pinjaman Origi dengan opsi pembelian di akhir kontrak. Meski demikian, belum ada info berapa mahar yang harus dipersiapkan klub tersebut.

Bergabungnya Origi ke Nottingham juga memiliki arti kembalinya dirinya ke Premier League. Sebelum gabung Milan, Origi membela Liverpool.

Bersama The Reds, Divock Origi mencetak 41 gol dan menyumbang 18 assist dari total 175 penampilannya di semua kompetisi.

Sedangkan bersama AC Milan, pemain timnas Belgia itu hanya mencetak 2 gol dan 1 assist dari 36 pertandingan yang ia jalani.

Hal inilah yang membuat Stefano Pioli dan manajemen AC Milan bersepakat untuk membuangnya ke klub lain yang berminat.

Beruntung, Nottingham Forest bersedia menampung Divock Origi dan sudah meresmikannya pada 1 September kemarin.

Dengan membuang Origi, AC Milan punya slot untuk jalan masuk Luka Jovic, bomber Fiorentina yang pernah membela Real Madrid.