Bola Internasional

Link Live Streaming Los Angeles FC vs Inter Miami: Duel Chiellini vs Lionel Messi

Senin, 4 September 2023 07:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Sam Navarro
Selebrasi Lionel Messi usai mencetak ke gawang Cruz Azul pada babak kedua di Stadion DRV PNK. (Foto: REUTERS/Sam Navarro) Copyright: © REUTERS/Sam Navarro
Selebrasi Lionel Messi usai mencetak ke gawang Cruz Azul pada babak kedua di Stadion DRV PNK. (Foto: REUTERS/Sam Navarro)

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Amerika Serikat (MLS) antara Los Angeles FC vs Inter Miami, hari ini, Senin (04/09/23), dapat disimak di artikel ini.

Pertemuan Los Angeles FC vs Inter Miami akan menjadi big match Giorgio Chiellini vs Lionel Messi. Laga yang dihelat di Stadion BMO ini bisa disimak via live streaming di Apple TV, mulai pukul 09.00 WIB.

Inter Miami membidik target tiga poin saat bertandang ke markas Los Angeles FC, tapi hal itu tidak mudah, karena selain diperkuat Girgio Chiellini, LAFC adalah tim papan atas.

Saat ini Los Angeles FC menduduki peringkat ke-2 di klasemen Western Conference MLS 2023. Sementara Inter Miami masih berada di posisi ke-14 klasemen Eastern Conference.

Lionel Messi Cs baru membukukan 22 poin dari 24 laga yang dilakoni. Sementara Los Angeles FC kokoh di papan atas Western Conference usai mersih 40 poin dari 25 laga.

Inter Miami juga dibayangi oleh kegagalan di laga pekan lalu. The Herons ditahan imbang oleh Nashville SC di angka 0-0.

Beruntung, Lionel Messi masih bisa bermain di laga kontra LAFC, sebelum merapat ke timnas Argentina untuk melakoni kualifikasi Piala Dunia 2026.

Lionel Messi bisa dibilang sebagai ujung tombak Inter Miami. Pemilik 7 gelar Ballon d'Or ini sudah mengukir 11 gol dan 6 assist sejak pertama kali merapat ke Inter Miami.

Masalahnya, Los Angeles FC juga didukung dengan rapor bagus setiap kali melawan Inter Miami. Dari dua pertemuan terakhir, LAFC selalu keluar sebagai pemenang.

Apakah Lionel Messi mampu mematahkan kejayaan Giorgio Chiellini, atau Los Angeles melanjutkan tren kemenangan atas Inter Miami?