Liga Inggris

Mohamed Salah Kirim Kode soal Masa Depannya, Siap Tinggalkan Liverpool?

Senin, 4 September 2023 10:08 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Molly Darlington
Pemain Liverpool, Mohamed Salah, coba melepaskan tendangan ke gawang Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Pemain Liverpool, Mohamed Salah, coba melepaskan tendangan ke gawang Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Mohamed Salah memberikan kode terakit masa depannya di klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, usai laga melawan Aston Villa.

Mohamed Salah tengah menjadi sorotan. Pemain Liverpool ini dikabarkan tengah menjadi incaran klub Liga Arab Saudi, Al Ittihad, dalam bursa transfer musim panas ini.

Kabar terakhir, pemain berjuluk "Pangeran Mesir" tersebut mendapatkan penawaran sebesar 150 juta pounds sebelum bursa transfer Liga Inggris ditutup pada pekan lalu. Namun, penawaran ini ditolak oleh Liverpool.

Namun, Al Ittihad disebut belum menyerah. Mereka dikabarkan akan mengajukan penawaran yang lebih besar, mengingat jendela transfer di Liga Arab Saudi baru akan ditutup pada Kamis pekan ini.

Sang pemain sendiri masih bungkam terkait rumor yang menyebut dirinya akan pindah ke Arab Saudi. Namun, lewat gestur di lapangan, Mohamed Salah berupaya memberikan petunjuk terkait masa depannya.

Salah satunya adalah ketika Mohamed Salah membantu Liverpool mengalahkan Aston Villa 3-0 pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024, Minggu (03/09/23). Ia memberikan kode keras di akhir laga bahwa akan bertahan di Anfield.

Dilansir dari Liverpool Echo, Mohamed Salah tampak berjabat tangan dengan rekan setimnya usai peluit panjang dibunyikan. Ia juga bertukar sapa dengan para pemain Aston Villa dan petugas pertandingan sebelum masuk ruang ganti.

Bagi banyak orang, gestur ini bukanlah gestur yang biasa ditunjukkan oleh pemain yang akan berpamitan dengan klub. Lewat gestur ini, banyak yang meyakini bahwa sang pemain masih akan berseragam Liverpool pada musim ini.

Namun, hingga jendela transfer benar-benar ditutup, para penggemar Liverpool masih belum bisa bernapas lega. Apalagi, Al Ittihad dipastikan akan makin jor-joran mengajukan penawaran dengan harga selangit untuk mendatangkan sang pemain.

Hanya saja, gestur Mohamed Salah dan performanya di lapangan bisa menjadi bukti bahwa sang pemain sama sekali tak terguncang dengan rumor ini dan akan bertahan di Liverpool.