Liga Italia

2 Metode Ini Jadi Kunci Sukses Moncada Bikin AC Milan Makin Perkasa

Rabu, 6 September 2023 16:33 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Daniele Mascolo
Direktur klub raksasa Liga Italia, AC Milan, Geoffrey Moncada, punya dua metode menarik untuk mendatangkan pemain di bursa transfer. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Direktur klub raksasa Liga Italia, AC Milan, Geoffrey Moncada, punya dua metode menarik untuk mendatangkan pemain di bursa transfer. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM – Direktur klub raksasa Liga Italia, AC Milan, Geoffrey Moncada, punya dua metode menarik untuk mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas 2023 ini.

AC Milan memiliki sosok Geoffrey Moncada yang menjadi salah satu sosok menarik untuk mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Moncada benar-benar mendatangkan banyak pemain untuk mengisi skuat AC Milan di bursa transfer musim panas 2023.

Mulai dari Marco Sportiello di posisi kiper, mereka kemudian melangkah dengan beberapa pemain baru di lini tengah dan lini depan.

Luka Romero datang dengan status bebas transfer, dilanjutkan Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic yang datang dari Chelsea.

Tak puas dengan empat pemain, AC Milan yang juga menjual Sandro Tonali ke Newcastle United kemudian meremajakan lini depannya.

Hilangnya Brahim Diaz kemudian digantikan dengan pemain-pemain muda, seperti Tijjani Reijnders, Samuel Chukwueze, dan Noah Okafor.

Tentu saja, kondisi ini membuat AC Milan tampil cukup menawan, setidaknya di tiga pertandingan pertama Liga Italia musim ini.

Hanya saja, ada metode menarik yang muncul dan digunakan oleh Geoffrey Moncada untuk memperbaiki AC Milan.

Seperti dilansir dari SempreMilan, Geoffrey Moncada berkolaborasi dengan banyak pihak untuk mendatangkan pemain-pemain baru.