Liga Spanyol

Tak Lagi Jadi Pemain Inti di Real Madrid, Modric Tak Sesali Tolak Pinangan Klub Saudi

Jumat, 8 September 2023 08:30 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© realmadrid
Luka Modric menegaskan jika ia sangat senang bisa terus membersamai Real Madrid meski kini bukan lagi pemain inti sang raksasa Liga Spanyol (La Liga). (Foto: realmadrid) Copyright: © realmadrid
Luka Modric menegaskan jika ia sangat senang bisa terus membersamai Real Madrid meski kini bukan lagi pemain inti sang raksasa Liga Spanyol (La Liga). (Foto: realmadrid)

INDOSPORT.COM - Luka Modric menegaskan jika ia sangat senang bisa terus membersamai Real Madrid meski kini bukan lagi pemain inti sang raksasa Liga Spanyol (La Liga).

Tidak ada rasa penyesalan dalam hatinya usai menolak kesempatan untuk terus bermain reguler sembari meraup gaji besar di Arab Saudi.

Modric meminta agar kabar mengenai ketertarikan klub-klub dari Timur Tengah tersebyt kepada dirinya tak perlu dibesar-besarkan. Sebab, ia tak merasa bangga karenanya.

Eks pemain Tottenham Hotspur dan Dinamo Zagreb itu merasa dirinya hanya ingin fokus memainkan sepak bola dan menikmati sisa waktunya bersama Real Madrid.

"Saya merasa bahagia dan puas di Real Madrid, tidak terpikirkan untuk opsi yang lain," kata Luka Modric via SZ.

“Saya bahkan tidak perlu meningkatkan ego saya dengan cerita tentang tawaran besar ini. Saya hanya ingin menikmati setiap momen di sepakbola dan Real Madrid," tegas Modric.

Modric padahal saat ini sudah berusia 37 tahun namun ambisinya untuk tetap merumput di Eropa belum juga padam.

Padahal banyak sekali pemain yang lebih muda darinya ikut dalam gelombang eksodus ke Arab Saudi pada bursa transfer musim panas lalu.

Salah satunya adalah rekannya di Real Madrid musim lalu, Karim Benzema, yang menerima proposal dari Al Ittihad.

Modric justru meneken lagi kontrak baru berdurasi satu tahun yang akan menjaganya tetap di Santiago Bernabeu setidaknya sampai Juni 2024.